Tok... Tok... Tok...
Harry yang berada di kamar mandi pun langsung berjalan ke arah pintu kamar hotelnya.
"Siapa?" tanya Harry.
"Allegra" kata Allegra dari luar.
Harry pun membuka kan pintu kamarnya.
"Harry?" Allegra kaget karena melihat Harry hanya menggunakan handuk saja.
"Kenapa kau kesini?" tanya Harry dengan santai. Allegra yang sedang melamun melihat roti sobek milik Harry pun tersadar dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Harry.
"Hmm... Aku mau membangunkan Niall dan menyiapkan baju nya" kata Allegra.
"Di pukul 06.00?" tanya Harry.
"Aku biasa memilihkan bajunya dulu, setelah itu aku menyiapkan makan, dan membangunkannya" kata Allegra dengan grogi.
Gimana tak grogi coba, roti sobek nya sangat Indah, ditambah lagi rambutnya yang basah, duh semakin mempesona.
"Ternyata dia punya tatto kupu-kupu di roti nya" batin Allegra.
"Baiklah, masuklah! Aku akan selesaikan mandiku" kata Harry.
Allegra pun menyiapkan baju untuk Niall, kali dia memilihkan kemeja hitam bermotif dan ripped jeans. Allegra juga menyiapkan sepatu dan jam tangan untuk Niall.
Setelah selesai Allegra membuka jendela kamar Niall dan Harry. Jadi semalam Louis tidur dengan Liam, Harry dengan Niall.
"Niall bangun!" kata Allegra sambil menepuk lengannya pelan-pelan.
"Hmm... "
"Niall... Bangun"
"5 menit lagi" kata Niall sambil menarik selimutnya.
"Kau harus bangun sekarang! Jam 10 ada interview, jam 8 ada briefing" kata Allegra.
"Sabarlah sebentar, lebih baik kau tidur bersamaku" kata Niall sambil menarik tangan Allegra sehingga Allegra terjatuh ke atas badan Niall.
Hidung Niall dan Allegra saling bersentuhan. Niall yang menyadari perbuatannya langsung membuka matanya, sehingga mata Niall dapat menatap mata Allegra lebih dekat.
"Kau tak apa?" tanya Niall sambil menatap Allegra.
"Kau harus bangun sekarang, karena jam 8 kita harus briefing" kata Allegra sambil menjauhkan dirinya dari badan Niall.
"Baiklah" kata Niall dengan canggung.
"Aku tunggu di kamar" kata Allegra ga kalah canggungnya. Allegra berjalan mundur sampai akhirnya tanpa sadar dia menabrak Harry.
"Ngapain nunggu di kamar, ayo kita tunggu di restoran. Niall, kita tunggu di restoran hotel ya!" kata Harry yang sudah berpakaian rapih yang langsung menarik Allegra keluar kamar hotelnya.
Niall mandi sekitar 20 menit an setelah itu dia bersiap-siap untuk sarapan di restoran. Niall memakai jam tangannya, membawa handphone nya dan langsung pergi ke restoran hotel.
"Nialler..." sapa Liam dan Louis yang sedang mengambil sereal di buffet makanan.
"Selamat pagi payne, selamat pagi Tommo" sapa Niall.
"Niall!" panggil Allegra yang sedang duduk berdua dengan Harry.
"Duduklah! Aku sudah membawakan sarapan untukmu." kata Allegra sambil memberikan sepiring waffle dengan siraman madu.
"Wah, kau nih memang asisten terbaik, Terimakasih" kata Niall sambil mengacak rambut Allegra.
"Aku tau itu" kata Allegra dengan sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Story [1D X Barbara Palvin]
Fanfiction[Completed] Putri Allegra sangat bahagia saat mendengar dirinya akan dijodohkan dengan Pangeran Zayn dari kerajaan Wales. Walaupun belum pernah berjumpa, tapi pertemuan pertama mereka bikin Putri Allegra jatuh Cinta dengan Pangeran Zayn. Sampai ak...