"Pagi babe" kata Hailee sambil menciumi Niall yang sedang tertidur.
"Pagi, kau terlihat cantik pagi ini" kata Niall.
"Aku tau" kata Hailee sambil tersenyum.
"Kau liburkan hari ini?" tanya Hailee.
"Kau ingin jalan-jalan bersamaku?" tanya Niall.
"Kata dokter aku harus banyak jalan-jalan agar tidak terlalu kaku" kata Hailee.
"Charlotte, mama mu ingin jalan-jalan sayang" kata Niall sambil mengelus perut Hailee dan menciumnya.
Sehari sebelum Niall bertemu Allegra, Niall mengadakan acara untuk mengumuman bayinya. Dan alangkah senangnya Niall saat itu mendengar anak pertamanya adalah perempuan.
Niall dan Hailee memang ingin jenis kelamin anaknya menjadi kejutan, tapi mereka sudah tau saat USG, jadi apa boleh buat.
"Kau mau sarapan apa?" tanya Hailee.
"Aku ingin French Toast" kata Niall.
"Apa? French kiss?" Canda Hailee sambil mengigit bibir bagian bawahnya.
"Istriku ini pandai menggoda ya?" kata Niall sambil mencium bibir Hailee.
"Iuh... Mulutmu bau" kata Hailee.
"Sayang mulut Papa mu bau" kata Hailee sambil mengusap perutnya yang buncit.
"Tapi nikmatkan?" kata Niall.
"Lebih nikmat lagi kau sikat gigi dulu" kata Hailee sambil mencium pipi Niall.
"Aku siapkan sarapan ya" kata Hailee sambil keluar dari kamar mereka.
Niall memang masih belum bisa melupakan Allegra, tapi rasa cinta dia kepada Hailee makin hari makin bertambah. Semenjak kejadian Harry memukulnya dia terus memikirkan Allegra.
Banyak pertanyaan muncul di benak Niall, bagaimana kalau wanita itu benar Allegra? Haruskah dia marah atau bahagia? Bagaimana kalau dirinya belum bisa melupakan Allegra? Jika dia memilih Allegra, bagaimana Hailee?
Semua itu membingungkan, jujur untuk sekarang Niall masih memilih Allegra, dan dia rasa tak akan bisa melupakan Allegra. Seandainya waktu itu Allegra tidak pergi, Allegra pasti sudah bahagia bersamanya.
"Aku makin gila" gumam Niall sambil beranjak menuju kamar mandi.
Sambil menunggu Niall mandi, Hailee memasakan Niall french toast. French toast adalah roti yang di rendam dengan susu, telur dan kayu manis, baru setelah itu dibakar.
Setelah selesai masak, Hailee menghias piring dan penampilan sarapannya itu. Semua orang yang dekat dengan Hailee pasti tau kalau Hailee ini sangat terampil.
"Sudah mandi?" tanya Allegra yang melihat Niall sedang menghampiri nya.
"Aku sudah rapih dan tampan gini, kau masih meragukan ku?" kata Niall.
"French Toast nya, sudah siap" kata Hailee.
"French Kiss?" kata Niall sambil menarik Hailee dekat dengannya, hidung mereka bersentuhan, lalu bibir mereka saling melumat satu sama lain.
"Nikmat?" tanya Niall sambil melepas ciumannya.
"Kau ini, ayo sarapan!" kata Hailee sambil terkekeh.
"Kau benar, aku tak sabar ingin mencoba French toast buatan istriku ini" kata Niall.
"Kau mau kemana hari ini?" tanya Niall sambil memakan sarapannya.
"Aku ingin makan berry cake" kata Hailee.
"Baiklah, kita akan jalan ke toko kue favorite mu" kata Niall.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Story [1D X Barbara Palvin]
Fanfiction[Completed] Putri Allegra sangat bahagia saat mendengar dirinya akan dijodohkan dengan Pangeran Zayn dari kerajaan Wales. Walaupun belum pernah berjumpa, tapi pertemuan pertama mereka bikin Putri Allegra jatuh Cinta dengan Pangeran Zayn. Sampai ak...