"Pangeran!" teriak putri Violet yang mendapati dirinya sedang telanjang.
"Tunggu sebentar! Kau tetap berbalik kebelakang!"kata pangeran Zayn yang lalu memakai celananya dan melempar pakaiannya yang dilemari ke arah putri Violet tanpa melihatnya sedikit pun.
"Kau bisa ambil baju yang ku lempar, tenanglah aku sudah pakai celanaku dan aku tak akan mengintipmu" kata pangeran Zayn.
Putri Violet pun memakai baju yang diberikan Zayn dengan cepat.
"Sudah" kata putri Violet.
Pangeran Zayn membalikkan badannya dan melihat putri Violet sudah menggunakan bajunya.
"Dimana kita pangeran?" tanya putri Violet.
"Dirumahku, tahun 2020" kata pangeran Zayn.
"Tidak mungkin" kata putri Violet.
"Kau pernah dengar cerita pohon yang bisa mengantarkan kita ke alam lain kan?" kata pangeran Zayn.
"Itu mitos" kata putri Violet.
"Kalau itu mitos kita tak sampai disini" kata pangeran Zayn.
"Aku pasti sudah gila" kata putri Violet frustasi.
"Kita tidak ada waktu untuk memikirkan itu, kita harus cari putri Allegra." kata pangeran Zayn.
"Sekarang kita akan bertemu temanku, kita minta bantuannya. Dan jangan kau mengaku sebagai putri dari kerajaan inggris, jangan juga kau memanggilku pangeran, pokoknya jangan jelaskan asal-usul mu. Jika kau melakukannya, kau akan ada didalam bahaya" kata pangeran Zayn.
"Baik pangeran!" kata putri Violet.
"Panggil aku Zayn, Violet" kata Zayn.
"Baik Zayn" kata Violet.
"Ayo ikut aku" kata Zayn sambil berjalan menuju parkiran mobil.
"Ayo naik!" kata Zayn.
"Ini apa?" tanya Violet.
"Kendaraan Mobil, hampir mirip kaya kereta kuda kerajaan" kata Zayn.
Violet pun mengangguk dan masuk kedalam mobil milik Zayn, setelah itu Zayn menyalakan mesinnya dan menjalankan gasnya.
"Pohon Wisteria hanya ada 4 di dunia, ada di kerajaan inggris, Irlandia, Wales, dan Jepang. Pohon itu adalah tanda terima kasih Jepang karena Inggris, Wales dan Irlandia karena pernah membantu kekaisaran Jepang saat terjadi krisis ekonomi. Tapi sangat disayangkan karena pohon Wisteria di Jepang dan Irlandia telah dihancurkan karena dianggap merugikan kerajaan." kata Zayn.
"Jika pohon itu hancur, apa yang akan terjadi?" tanya Violet.
"Jika pohon itu dihancurkan dan kita masih terjebak di abad 20, kita akan dihapuskan dari sejarah kerajaan. Kita dianggap tak pernah ada di abad 17, Ratu, Raja, Pangeran William, dan semua yang kenal kita akan melupakan kita."
"Sebaliknya kalau kita sudah pulang ke abad 17 dan pohon itu dihancurkan. Orang yang kita kenal di abad 20 akan melupakan kita" jelas Zayn dengan panjang lebar.
"Beruntung pohon Wisteria di Wales belum di hancurkan. Teman-teman ku di abad 20 masih mengenal ku" kata Zayn.
"Bagaimana cara kita pulang ke abad 17?" tanya Violet.
"Seorang guardian yang berasal dari Jepang, tinggal di salah satu desa terpencil di Bradford. Dan sekarang kita menuju kesana" kata Zayn.
"Bagaimana bisa kau tau tempat ini?" tanya Violet.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Story [1D X Barbara Palvin]
Fanfiction[Completed] Putri Allegra sangat bahagia saat mendengar dirinya akan dijodohkan dengan Pangeran Zayn dari kerajaan Wales. Walaupun belum pernah berjumpa, tapi pertemuan pertama mereka bikin Putri Allegra jatuh Cinta dengan Pangeran Zayn. Sampai ak...