28 - Jujur

1.4K 118 4
                                    

Sorry, kalo banyak typo!
Dan maaf sebelumnya! Karena di part ini ada beberapa kata-kata kasar. Tidak untuk ditiru ya, guys!

BLANC GRIS

Lisa yang gemas dengan Yuju cuma bisa menghentakkan kedua kakinya. Bayangin aja, mereka janjian malam mingguan habis isya'. Tapi begitu Lisa menjemput di rumah cewek itu, Yujunya malah nggak keluar-keluar. Katanya Soobin, mbak Yuju masih dandan.

Dandan tai anjir! Sejak kapan Yuju mikirin penampilan dia??? batin Lisa. Dia males banget kalo nunggu lama. Kek nunggu Bambam yang nggak peka-peka. Eaeaea

Nggak tahu ya, kenapa Lisa akhir-kahir ini kalo lihat Bambam suka baper? Nggak tahu juga, kenapa Lisa bisa baper ke Bambam doang? Padahal Bambam nggak ngelakuin apa-apa. Bodoh ah! Ngapain gue jadi mikirin Bambam?! Batin Lisa protes.

Dan akhrinya Yuju keluar setengah jam kemudian.

Dan saat itulah hewan-hewan yang ada di kebun binatang diabsen oleh Bambam.

"YA MAAP! MAAP! ELAH LO BERDUA ALAY BANGET, GUE SURUH NUNGGU BENTAR JUGA!" teriak Yuju kesal.

"BENTAR LAMBEMU NGONO A, C*K?! AKU IKI WES NGENTENI KOWE SETENGAH JAM, SUUU!!!" bales Bambam teriak. Gini nih! Kalo suroboyo-an e metu.
*bentar mulutmu, c*k? Aku sudah nungguin kamu setengah jam, anjing!

"PANCENE YUJU, ASU KOK!" sahut Lisa.

Yuju yang nggak terima udah siap-siap mau membalas kebacotannya Lisa dan Bambam. "JAN-"

"LAMBEMU KABEH RA ISO MENENG TA, LUR?!"
*Mulutmu semua nggak bisa diam ta?

Lisa, Bambam, dan Yuju auto nengok ke seseorang yang sejak tadi menjadi kacang diantara mereka. Deokyeom Kadafi alias mas Deka.

"LAH, ANJIR! NGAPAIN DEKA ADA DI MARI???" tanya mbak Yuju terkejut sampai guling-guling depan pagar rumah.guyon, lur.

"KAN, LO YANG NGAJAK!" jawab Bambam.

"TAU! KATANYA LO PENGEN MALMING NAIK MOTOR TAPI YANG NGGAK GONCENG TIGA!" sahut Lisa.

"OH IYA! AIM FORGET, LUR!" kata Yuju sambil menepuk jidatnya.

"YAUDAH, AYOK! NDANG BUDHAL! AKU WES LUWEH. JARENE SAMPEYAN KABEH AREP NUMBASNO AKU MANGAN," ajak Deka.

Akhirnya keempat manusia bobrok itu meninggalkan rumah Yuju. Dan juga meninggalkan Soobin yang di dalem rumah ketakutan, gara-gara mendengar teriakan tidak berfaedah tersebut.

"Dosa apa gue, sampai punya mbak kayak gitu?" monolog Soobin di malming yang berakhir menjomblo di rumah.

BLANC GRIS

"Yang tadi udah lo pegang, Bin!"

"Gue belum pegang ya! Lo jan cari masalah! Lo tadi juga udah megang yang angka 3 tapi malah ngambil yang angka 4."

"AAAA SAKIT, BIN! MATI AJA LO!" teriak Hyunbin saat Solbin mencubit lengannya. Cowok itu guling-guling di karpet ruang tamunya Solbin sambil mengusap lengan kanannya. Sakit man! Solbin kalo nyubit nggak pake permisi dulu.

Blanc Gris | 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang