Chapter 4

4.2K 712 168
                                    

Jae akhirnya sampai ke studio Enam Hari. Geleng-geleng kepala karena nggak nyangka aja band-nya bisa sesukses ini. Jae sempet browsing 'Enam Hari' dan luar biasanya ternyata band yang dibentuk Jae dan teman-temannya saat di akhir bangku SMA udah jadi band indie yang namanya di perhitungkan di industri musik tanah air.

Balik lagi ke studio, cuma ada Dowoon yang lagi leha-leha di sofa sambil mainin HP. Nggak ada yang berubah dari Dowoon, cuma badannya aja yang lebih atletis, sedikit doang tapi.

"Bang!! Lama banget sih? Nganter Kak Wendy sama Jisung dulu ya?"

Jae ngangguk doang dan duduk di samping Dowoon sambil masih liat-liat studio-nya. Masih terpana saking luasnya studio yang mereka miliki.

 Masih terpana saking luasnya studio yang mereka miliki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck, nggak heran sih Bang Jae telat. Tapi yang lain pada kemana sih? Tumben pada telat," Dowoon misuh-misuh.

Udah mau satu jam dia nunggu yang lain. SENDIRIAN. Tau gitu Dowoon ikut-ikutan telat aja tadi.

"Woon, gue mau nanya."

Jae tiba-tiba serius. Berhubung cuma ada mereka berdua, Jae memanfaatkan waktunya buat mewawancarai Dowoon tentang kehidupan Jae selama 10 tahun terakhir karena rasanya cuma Dowoon yang paling gampang di tanya-tanya.

"Apa? Bang Jae mau kasih surprise lagi ke Kak Wendy? Kalau nanya itu jangan ke gue, Bang. Nanya ke Bang Brian aja," sahut Dowoon lagi liat explore Instagramnya. Isinya kebanyakan ulah Hariku (Nama fans Enam Hari) yang upload potongan video konyol anggota bandnya ketika manggung.

"Dih apaan banget. Ngapain gue repot-repot ngelakuin itu!" kata Jae sewot menarik perhatian Dowoon.

"Bang, sadar diri kek! Nggak ada kata 'repot' di kamus seorang Park Jaehyung kalau itu menyangkut Son Wendy. Lo tuh udah dibutakan oleh Kak Wendy," kata Dowoon mendramatisir.

Jae dibuat cengo. Lagi-lagi nemuin fakta kalau dirinya sebucin itu sama cewek semodelan Wendy yang jadi musuhnya. DULU.

"Serius?"

"Seratus rius. Kalau lo nggak bucin Kak Wendy ngapain juga lo milih buat nikah muda? Gila emang lo Bang. Kalau inget itu sih gue aja rasanya masih nggak percaya," Kenang Dowoon.

Dowoon masih inget banget gimana Jae minta restu sama anggota band-nya. Tiba-tiba bilang mau nikah di usia muda, band-nya pun lagi sepi-sepinya job, pokoknya saat Jae nikah tuh lagi masa-masa susahnya mereka.

"Emang gue nikah umur berapa?"

"Kalau nggak salah 23 tahun deh, Kak Wendy 21 tahun. Nekat banget emang lo, bang. Padahal dulu kan lo cuma anak band kere tapi berani nikahin Kak Wendy. Anehnya si Kak Wendy mau lagi."

Ngerti nggak sih perasaan kaget, nggak percaya, tapi kesel juga karena Dowoon seenaknya bilang Jae kere?

"Jadi gue nikah muda?"

10 Years Later ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang