🌸🌸🌸
"Kayanya gue harus pergi ke rumah sakit dulu," kata Jae tiba-tiba setelah nerima telpon dari Yena, keliatan panik entah karena apa.
"Mau nungguin Wendy? Emang dia udah mau nemuin elo?" Tanya Sungjin. Ini sih nggak perlu ditanyain karena jawabannya pasti TIDAK MUNGKIN.
Yang ada Wendy berencana buat cerai sama Jae.
"Nanti deh gue ceritain. Nggak papa kan kalau gue pergi sekarang?"
"Udah sono aja. Istri lo lebih penting."
"Sorry ya," kata Jae beneran nyesel. Nggak enak sama anggotanya karena masalah dia jadi berimbas sama Enam Hari juga.
Untuk sementara waktu Enam Hari harus off dulu karena beberapa alasan internal.
Yang pertama karena kekosongan manager bener-bener merepotkan, jadwal mereka jadi berantakan dan Sungjin sebagai leader nggak bisa ngehandle terus menerus walaupun udah dibantuin sama yang lain juga.
Mereka harus bener-bener selektif milih kandidat yang cocok buat jadi manager makanya agak lama juga nemuin yang pas.
Kedua ya karena masalah Jae. Walaupun itu masalah pribadi Jae, tapi tentu berdampak sama Enam Hari juga. Progress album baru Enam Hari jadi lamban. Jae kepengennya juga profesional, bisa menempatkan masalah pribadi dan masalah pekerjaan tapi susah. Keadaannya nggak memungkinkan dan untungnya anggota Enam Hari ngerti. Mereka bukan cuma partner kerja doang tapi udah jadi keluarga.
Masalah Jae ya masalah mereka juga, begitu pun yang sebaliknya. Makanya mereka mutusin buat off sementara untuk waktu yang belum bisa ditentukan.
"Udah ngga papa, Bang. Gih, sana pergi!"
Setelah denger ucapan Dowoon sama tatapan-tatapan lain yang nyuruh Jae cepet pergi, akhirnya Jae langsung lari keluar studio, mau menuju rumah sakit.
🌸🌸🌸
Jantung Jae udah jedag-jedug. Padahal udah dari 10 menit lalu sampai dan cowok itu masih berdiri di luar ruang inap Wendy.
Ragu. Tapi akhirnya setelah memantapkan hati, Jae masuk ke dalem dan ngucap salam.
Keberadaannya langsung dapet tatapan dari Wendy, Yena, Jisung, sama..... kedua orang tua Jae.
"Yena, ajak Jisung keluar dulu," perintah Papa Park.
Tanpa bantahan apapun Yena langsung ajak Jisung buat keluar karena tau banget ini Papanya pasti bakal mensidang si kakak tertua.
Sepeninggalan Yena sama Jisung, suasana di ruangan itu jadi berubah dingin. Jae tau kalau kedua orang tuanya –khususnya Papanya marah besar sama Jae, beliau udah tau semuanya dari Yena, jadi udah siap dapat kemarahannya.
Dan Jae nggak kaget begitu satu tamparan keras mendarat di pipinya.
Luar biasa keras sampe tubuhnya jadi sedikit oleng. Mamanya yang biasanya selalu bela Jae bahkan sekarang milih buat diem. Sementara Wendy udah kaget luar biasa. Wendy nggak tau aja kemarin Jae bahkan dapet dua tamparan.
"Papa nggak pernah tau kalau kamu bisa semengecewakan ini, Jae!"
"Maaf."
"Apa permintaan maaf bisa memperbaiki semuanya? Apa kata maaf bisa menghilangkan rasa sakit Wendy karena kamu, hah?! Kamu Papa didik bukan buat jadi cowok brengsek kaya gini, Jae!"
Papa Park keliatan kecewa banget, nggak jauh beda sama ekspresi Yena kemarin. Jae Cuma nunduk doang menyesali apa yang udah dia lakuin, tanpa bisa ngomong apa-apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Years Later ✔️
FanfictionPark Jaehyung, gitaris Enam Hari udah menetapkan Son Wendy sebagai musuh terbesarnya. Yang ada di kamus Jae buat Wendy itu cuma kata HATE! HATE! HATE! Tapi gimana jadinya kalau begitu Jae membuka mata, Jae berada di tahun 2030 dengan Son Wendy seb...