Chapter 33 - end

6.3K 662 493
                                    



Ini part paling panjang dibanding part-part sebelumnya. Semoga nggak bosen.
Oke, happy reading! 😄

Begitu turun dari panggung, Jae sama Wendy dapet sorakan meriah dari temen-temennya. Penampilan mereka bener-bener luar biasa. Nggak sia-sia lah selama dua bulan latihan tiada henti. Penonton bahkan dibuat terdiam begitu Jae mulai memetik gitar.

"Tuh kan gue bilang juga apa. Kalo kalian berdua yang nyanyiin bakal pecah. Liat aja penonton pada dibuat kagum gitu. Keren lah kalian," seru Wonpil kagum sambil ngajungin dua jempolnya.

Yang dipuji ketawa doang, sadar sih kalau penampilan mereka emang sebagus itu makanya dua-duanya puas banget.

"Menghayati banget ya kalian nyanyiin-nya. Chemistry nya dapet banget lah gila!! Gue yang liat senyum-senyum sendiri tau. Apalagi pas bagian Kak Jae, lo kaya beneran mau bilang kalau Wendy itu bagian terbaik dari diri lo," sahut Seulgi semangat.

Ya gimana nggak semangat, dari mereka latihan aja itu cewek yang paling heboh. Mengangumi suara mereka plus mengagumi gimana cara keduanya bisa membangun chemistry yang luar biasa saat nyanyiin lagu best part of me milik Ed Sheeran.

"Emang bener kok. Wendy kan bagian terbaik dari diri gue!"

Langsung hening. Jelas kaget saat Jae nanggepin ucapan Seulgi seserius itu.

"Anjir! Bang, ngegas mulu lo ah. Jangan bilang bagian I'm so in love with you beneran ditunjukkan buat Kak Wendy ya. Nggak lucu sumpah, Bang!" kata Dowoon. Masih ngiranya Jae becandaan. PADAHAL KAN ENGGAK!

"Tumben lo pinter, Woon. Bener kok. I'm so in love with you, Wen."

Eh, gimana? Gimana Jae?

"HAH?!"

Bisa-bisanya menyatakan perasaan di saat kaya gini ya?

"Jangan becanda deh lo, nggak lucu tau. Tanggung jawab kalo gue baper!" kata Wendy sambil mukul bahu Jae.

Ketawa sih, tapi dalem hati udah dag-dig-dug. Gila kali kalau Wendy masih biasa aja setelah denger Jae ngomong gitu.

"Pertama, gue lagi nggak becanda. Kedua, lo udah baper. Ketiga, gue bakal tanggung jawab kalo emang lo baper. Terakhir, gue bakal bertanggung jawab dengan cara jadi pacar lo mulai hari ini," jawab Jae tanpa tau malu.

"Dih seenaknya. Gue aja belum bilang mau jadi pacar lo kok!" seru Wendy nggak terima. Padahal yang sebenernya sedang menahan malu. Ya jelas lah ini mereka udah jadi tontonan, Jae seenaknya aja nyeplos gitu.

"Gue sih yakin banget kalo lo mau," jawab Jae terlampau ede. Perasaan Wendy ke Jae itu udah terlalu jelas. Nggak perlu lah ada acara tolak menolak.

"Siapa juga yang mau sih? Jangan kepedean dulu."

"Lah terus lo nggak mau gitu? Kenapa? Alesannya apa? Chanyeol? Udah dong jangan buat gue cemburu mulu. Kalau saingannya Chanyeol berat di gue, Wen. Ya gue juga ganteng sih, tinggi juga hampir sama lah sama dia. Main gitar juga gue bisa. Nyanyi? Jangan ditanya kalau masalah itu mah. Tapi emang fansnya lebih banyak ketimbang gue. Tapi lo kan sukanya ke gue kan? Udah lah terima gue aja kenapa sih Wen? Nanti kalau sama gue, lo –"

"Jae! Jae! Stop ih, bawel banget sih kamu!" potong Wendy.

Ini kalau nggak dipotong Jae nggak akan berhenti ngomong dan Wendy nggak mau denger rentetan kalimat Jae yang nantinya berakhir mempromosikan diri dia sendiri. Lagipula tanpa Jae menjelaskan panjang lebar pun, Wendy tau gimana dia kok.

10 Years Later ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang