🌸🌸🌸
September 2022
"Maaf," kata pertama yang diucapkan Wendy sore itu.
Wendy sama Jamie lagi duduk hadap-hadapan. Yang satu keliatan jelas nahan marah, satunya menunduk, terlalu malu buat natap si lawan bicara.
"Lo nyuruh gue kesini cuma mau bilang itu doang kan? Gue bisa pergi sekarang?" Jamie nyahutin, keliatan nggak mau berbasa-basi. Cewek itu juga sebenarnya terpaksa datang ke cafe deket kampusnya karena permintaan Wendy.
Bener-bener nggak mau buat ngeliat muka Wendy karena itu bikin dia mengingat semuanya. Mengingat gimana pengkhianatan Jae ke dia karena satu sosok di depannya. Dan itu bikin Jamie makin sakit hati.
"Sebentar," kata Wendy bikin Jamie yang mau berdiri jadi mengurungkan niat.
"Gue bener-bener minta maaf. Gue nggak berencana buat ngehancurin hubungan lo sama Jae," lanjut Wendy merasa bersalah.
Wendy tau semuanya. Kemarin sore pas Wendy dateng ke ruang UKM Seni Musik, cewek itu dapet tatapan nggak mengenakkan dari beberapa anggota UKM. Wendy sadar tanpa tau apa alesannya sampe Seulgi cerita semuanya.
Dia udah jadi orang ketiga diantara Jamie dan Jae.
"Lo emang nggak ngerencanainnya, tapi bukan berarti lo nggak bisa jadi penyebab putusnya hubungan gue sama Jae, Wen!" Jawab Jamie marah.
"Gue minta maaf."
Maaf karena tanpa disengaja dia jadi orang ketiga dihubungan mereka. Maaf karena tanpa bisa Wendy cegah, dia cinta sama Jae. Perasaan itu muncul tanpa Wendy sadari awalnya. Wendy akui kalau dia salah.
Kebersamaan Wendy sama Jae buat cewek itu mendam perasaan lebih ke Jae.
"Maaf lo nggak akan ngebuat gue sama Jae sama-sama lagi. Nggak berguna!"
"Gue bakal ngejauh dari Jae. Gue bakal minta dia balikan sama lo. Please, gue nggak mau hubungan kita jadi buruk karena cowok. Kita temen kan?" Kata Wendy mengiba. Dia nggak mau cari musuh apalagi Jamie temen deketnya.
"Temen makan temen maksud lo? Terlambat, Wen. Terlambat buat lo ngejauh dari Jae. Harusnya dari awal lo tau diri dengan batesin hubungan lo sama Jae. Dia pacar gue, Wen. Pacar gue!" Jamie menekan kalimat terakhirnya, saking keselnya.
"Dan lo mau minta Jae buat balikan sama gue? Lucu! Pastinya lo tau gimana Jae, dia nggak akan mau melakukan hal yang nggak dia suka. Dan gue, gue bukan lagi jadi orang yang disukai dia," lanjut Jamie mendengus.
Cewek itu berdiri, mau pergi karena rasanya percuma mereka ngobrol ngalor ngidul karena Jamie udah terlanjur emosi, terlanjur kecewa. Denger kalimat Wendy malah bikin Jamie makin marah.
Nggak peduli juga kalau sekarang Wendy udah menunduk nyembunyiin tangisnya. Buat apa peduli? Buat apa peduli saat Jamie sendiri merasa terluka?
"Gue pergi,"
Dan sejak saat itu, kata maaf yang setulus hati Wendy keluarkan nggak pernah terbalas. Jamie belum pernah maafin dia.
🌸🌸🌸
"Wen! Wendy! SON WENDY!"
"Ck, ngapain sih lo masih nemuin gue? Gue bilang jangan temuin gue lagi. Anggap kita nggak pernah saling kenal!"
Wendy yang tadinya lari-lari buat menghindari Jae akhirnya nyerah. Mau segimanapun dia berusaha menghindar, Jae bakal tetep ngejar dia.
"Mana bisa gue pura-pura nggak kenal??!!!! Please jangan menghindar dari gue lagi," mohon Jae.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Years Later ✔️
FanfictionPark Jaehyung, gitaris Enam Hari udah menetapkan Son Wendy sebagai musuh terbesarnya. Yang ada di kamus Jae buat Wendy itu cuma kata HATE! HATE! HATE! Tapi gimana jadinya kalau begitu Jae membuka mata, Jae berada di tahun 2030 dengan Son Wendy seb...