10 years later update lebih cepet dong 👏 Harusnya sih besok tapi sebagai perayaan MV Zombie yang rilis hari ini, aku putuskan buat update lebih cepet. Hehe.
Gimana? Gimana? Udah pada nonton belum???? Gila sihhhh suka banget ama lagunyaaa 😍😍
Aku tau beberapa dari kalian pasti sedih denger berita tentang "DAY6", tapi kita harus tetep dukung mereka. Doain yang terbaik aja buat mereka, okey??? 💪💪💪
🌸🌸🌸
Hari yang ditunggu-tunggu Dowoon dan Yujin akhirnya tiba. Setelah akad yang tadi pagi dilangsungkan, keduanya udah resmi jadi suami istri.
Dan Enam Hari juga sudah resmi sold out semua, gais. Tinggal resepsi pernikahan yang di adain malemnya. Kalau buat Dowoon sama Yujin sih badan rasanya udah pengen copot saking capeknya. Tapi untunglah, semua terbayarkan karena dua-duanya hari ini seneng banget.
Setelah sekian tahun Dowoon perjuangin Yujin sampai hampir mau nyerah, akhirnya bisa menyusul abang-abangnya ke pelaminan. Semoga aja menyusul untuk dapet momongan juga. Doain ya!
"Dress-nya kurang bahan apa gimana sih, Bun!" komentar Jae saat dia bersama sang istri ditambah Jisung bersiap buat dateng ke resepsi 'Bungsunya Enam Hari'.
"Bawel ih. Udah diem kenapa sih?!"
Jae langsung manyun. Dari tadi kesel karena liat si istri pake dress yang modelnya bikin bahu Wendy ke expose. Maklum, Tuan Park Jaehyung tidak rela aurat si istri diumbar dan orang lain bisa bebas ngeliatnya.
Apalagi di resepsi pernikahan Dowoon-Yujin bakalan rame banget plus akan ada beberapa media yang dateng. Jae nggak rela, nggak rela kecantikan si istri bisa dinikmati orang selain dirinya. Jae aja sampai nggak ngerti sama dirinya sendiri yang bisa sekesel ini cuma karena perkara dress.
"Ya lagian itu dress-nya mengumbar aurat, Bun. Ganti gih sama dress yang lain! Terus itu make up-nya ngga usah tebel-tebel bisa kan?"
"Ya nggak bisa lah!" Tolak Wendy.
Iya jelas ditolak yah. Ini dress udah jauh-jauh hari sengaja disiapin Wendy cuma buat di pake ke resepsi pernihakan Dowoon-Yujin. Ribeudnya aja gak kebayang pas bikin, ribut-ribut kecil dulu sama Hani, Seulgi, dan Yena yang punya dress yang sama kaya yang Wendy pake, cuma beda di modelnya doang.
Lalu perkara make up, perasaan Wendy nggak dandan menor deh. Kebilang simple malah. Emang dasar Jae aja yang nyari perkara.
"Lagian ini dress-nya masih sopan kok, Yah. Kan nggak lucu kalau Bunda ganti dress-nya jadi pake piyama. Ayah nggak malu bawa istri yang pake baju asal-asalan?"
"Enggak. Udah gapapa ganti piyama aja!"
Masih tetep usaha, nggak liat kalau Wendy mukanya udah asem banget denger Jae. "BURU JALAN! NGGAK USAH BAWEL!"
🌸🌸🌸
Sampailah keluarga kecil Park di gedung tempat resepsi pernikahan Dowon-Yujin. Setelah ribut nggak jelas masalah dress, akhirnya Jae cuma bisa pasrah. Tapi dari tadi ngerangkul Wendy mulu, katanya sih biar bahu Wendy nggak ke expose kemana-mana.Padahal percuma karena masih tetep keliatan!!!
Sampe mereka mau ngasih ucapan selamat sama si pengantin aja, Jae masih sibuk ngerangkul Wendy yang jadi bahan ledekan anggota Enam Hari. Heran ini yang nikah siapa, yang diledekin siapa.
Wendy sih aslinya udah nggak tahan banget. Ruang geraknya jadi terbatas gara-gara Jae nempelin mulu, ditambah harus ngurusin Jisung yang dari tadi nggak mau diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Years Later ✔️
FanfictionPark Jaehyung, gitaris Enam Hari udah menetapkan Son Wendy sebagai musuh terbesarnya. Yang ada di kamus Jae buat Wendy itu cuma kata HATE! HATE! HATE! Tapi gimana jadinya kalau begitu Jae membuka mata, Jae berada di tahun 2030 dengan Son Wendy seb...