🌸🌸🌸
Enam Hari habis selesai ngisi acara di salah satu kampus. Ceritanya jadi pengisi acara ulang tahun salah satu jurusan disana. Setelahnya mereka nggak ada jadwal lagi.
Tadinya mau ke studio semua, mau bahas progress album baru mereka tapi udah capek banget karena kemarin mereka begadang. Jadi hari ini langsung dibebas tugaskan dari pekerjaan.
Sungjin sama Brian sih udah jelas mau kemana. PULANG, nemuin keluarga tercinta. Apalagi si Brian jadi overprotective banget semenjak Seulgi hamil, bawaannya nggak mau ninggalin istri. Udah langsung kabur aja dua orang itu.
Wonpil sama Dowoon mau balik ke studio buat latihan ajalah, karena ngapain di rumah? Yang nungguin aja nggak ada. Si Yena sama Yujin lagi keluar kota.
Malang buat si bungsu Enam Hari karena abis nikah bukannya bulan madu tapi malah disuruh kerja, jadi ya cuma bisa menerima nasib.
"Bang Jae mau kemana abis ini? Langsung pulang?" Tanya Dowoon.
Tadinya Dowoon udah yakin banget kalau si Jae bakal langsung pulang. Soalanya biasanya gitu.
Tapi malah dapet jawaban 'enggak' dari Jae bikin Dowoon keheranan.
"Lah terus mau kemana dulu?" ini si Wonpil yang nanya, udah curiga duluan sebenernya soalnya disamping Jae udah ada Jamie.
"Mau mampir dulu."
"Mampir kemana? Biasanya juga langsung pulang," Wonpil nyautin lagi. Tambah curiga begitu liat Jae langsung salah tingkah terus sesekali ngelirik Jamie.
Sejak kejadian 5 hari yang lalu –pas resepsi pernikahan Dowoon, Wonpil belum bahas masalah hubungan Jae sama Jamie karena nggak punya waktu yang tepat. Jadi masih buram ini sebenernya dua orang yang sempet deket itu hubungannya kaya apa.
Soalnya sejak hari itu pula Jae sama Jamie jadi lumayan deket lagi. Jadi Wonpil agak was-was soalnya takut brengsek-nya Jae kumat.
"Udah nggak usah banyak nanya lo upil! Udah ya, gue cabut duluan!"
Nggak banyak nanya gimana orang di otak Wonpil langsung muncul beribu pertanyanaan gini. MASALAHNYA JAE SAMA JAMIE MASUK MOBIL YANG SAMA.
"Bang, ini kok Bang Jae pergi sama Jamie? Udah akur mereka ya? Alhamdulillah deh kalau gitu."
"Woon, Woon! Otak lo itu loh! Makanya rada pinter dikit kenapa sih? Udah nikah juga!"
Padahal kapasitas otak Wonpil sama Dowoon nggak beda jauh.
"Eh, Woon! Lo ngerasa aneh nggak sih sama Bang Jae?" tanya Wonpil masih ngeliatin mobil Jae yang udah tancap gas ninggalin mereka.
"Aneh gimana sih?"
"Ya aneh tiba-tiba suka lupa sambil nanya-nanya hal aneh," jawab Wonpil masih inget dan masih mikirin obrolannya sama Jae malem itu.
Dowoon diem, lagi mengingat. "Iya bener. Bang Jae keliatan aneh."
Iya aneh, suka tiba-tiba jadi lupa ingatan. Tapi masa beneran Jae sekarang itu yang dateng dari masa lalu sih?
Udah gila kali kalau sampe Wonpil percaya.
🌸🌸🌸
Wendy lagi sibuk di dapur nyiapin makan malam. Jisung sih lagi anteng nonton TV di ruang tengah. Lagi khusyuk-nya motongin sayuran, suara pintu kebuka bikin fokus Wendy ilang.Langsung paham ini pasti Jae baru pulang soalnya sempet denger suara mobilnya.
Tapi Wendy sengaja diem sambil nyautin salam Jae nggak terlalu keras. Lagi kesel sama si Ayah hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Years Later ✔️
FanfictionPark Jaehyung, gitaris Enam Hari udah menetapkan Son Wendy sebagai musuh terbesarnya. Yang ada di kamus Jae buat Wendy itu cuma kata HATE! HATE! HATE! Tapi gimana jadinya kalau begitu Jae membuka mata, Jae berada di tahun 2030 dengan Son Wendy seb...