2020
"Enggak! Najis lah gue kudu duet sama si boncel. NGGAK POKOKNYA!" Tolak Jae mentah-mentah.
Siang itu, Jae ada rapat UKM Seni Musik buat bahas penampilan mereka di dies natalis universitas mereka.
Jae dan Wendy yang memang suka musik dipertemukan di UKM ini bareng temen-temen yang lain. Nggak nyangka dies natalis tahun ini temen-temennya mengusulkan Jae dan Wendy berduet nyanyiin lagu best part of me milik Ed Sheeran.
Gais, itu lagu romantis dan Jae nggak sudi nyanyi lagu itu bareng Wendy –si musuh bebuyutannya. Masih mending Jae duet sama Seulgi aja lah. Atau kalau boleh, Jae pengen duet sama Jamie. Hehe.
"Tapi Bang, itu lagu cocok banget kalau lo sama Wendy yang bawain. Pecah dah tuh acara!! Yakin gue!" Wonpil nyautin dengan semangat.
Wonpil itu salah satu orang yang ngusulin Jae sama Wendy duet. Fans sejati mereka berdua. Katanya Jae sama Wendy punya hubungan love-hate relationship yang orang lain nggak tau.
NDASMU PIL!
Kalau Jae tahu pemikiran itu, Wonpil bakal jadi bulan-bulanannya Jae. Love dari mananya yah saat cuma ada satu kata di kamus Jae buat Wendy. HATE! HATE! HATE!
"Ya nggak sama si jelek juga lah Upil!!!! Ogah gue!!! Lagian gue kan udah dapet jatah tampil sama Enam Hari. Ngapain juga gue harus tampil lagi bareng si gendut sih?!!!"
Jae masih keukeuh menolak. Nggak peduli orang yang dihinanya sekarang lagi natap dia dengan tatapan bengis.
"YA EMANGNYA GUE SUDI DUET SAMA LO HAH? NAJIS TRALALA. MENDING GUE DUET SAMA DOWOON SEKALIAN WALAUPUN BERESNYA KENA TIMPUK PENONTON GUE RELA DI BANDING DUET SAMA LO!!!!"
Tadinya, Wendy mau-mau saja duet dengan Jae karena dirasa lagu best part of me milik Ed Sheeran cocok banget sama vokal mereka berdua. AWALNYA, sebelum Jae malah menolak mentah-mentah disambi dengan hinaannya yang ditunjukkan buat Wendy.
Tau nggak sih cewek itu paling sakit hati kalau udah dihina fisiknya? Apalagi dikatain gendut sama cowok dan di depan banyak orang pula?
"EH, WEN! WEN! Ck, elo sih Bang."
Wendy pergi pemirsa. Kelihatan banget marah. Ya siapa juga yang nggak marah sih di hina seperti itu?
"Dih ngapa gue yang disalahin! Yang ngambek siapa coba!"
Jae maha benar. Jadi Wonpil beserta yang lain cuma diam.
***
"Jae, bisa nggak sih lo lembut dikit ke Wendy?" nasehat Sungjin beres rapat.
Sebagian pada bubar karena rapat hari ini nggak berjalan sesuai rencana karena perdebatan antara Jae dan Wendy.
Sungjin lama-lama muak ngeliat adu mulut Jae dan Wendy yang nggak berkesudahan. Dimana ada mereka berdua, maka disitulah ada keributan.
"Ngapain cewek kaya gitu dilembutin!"
"Gue tuh nggak ngerti sebenernya kenapa lo bisa sebenci itu sih sama Wendy? Dia tuh baik banget tau nggak sih, heran lo kok bisa nggak suka sama dia."
"Lo nggak inget? Si Haru kesayangan gue sakit gara-gara siapa, hah?"
Mengingatnya saja bikin Jae sakit seketika. Memang semuanya berawal dari si Haru –gitar kesayangan Jae yang dulu senarnya putus gara-gara dipake Wendy. Emang bukan sepenuhnya salah Wendy sih, kan bisa jadi memang dari awal kondisi Haru udah nggak baik. Dan Wendy cuma lagi sial.
Waktu itu Wendy bener-bener merasa bersalah karena udah ngerusakin si Haru dan minjem si Haru tanpa izin pemiliknya. Memohon maaf ke Jae yang nggak cowok itu tanggapi saking kesalnya. Lelah karena nggak dapat balasan permintaan maafnya, Wendy akhirnya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Years Later ✔️
FanfictionPark Jaehyung, gitaris Enam Hari udah menetapkan Son Wendy sebagai musuh terbesarnya. Yang ada di kamus Jae buat Wendy itu cuma kata HATE! HATE! HATE! Tapi gimana jadinya kalau begitu Jae membuka mata, Jae berada di tahun 2030 dengan Son Wendy seb...