Kim Yena.
sial, sial
Telat lagi, telat lagiAh iya, kenalin, nama aku Yena Kim. Aku sekarang tinggal sama kakak aku yang tingginya minta ampun kek mimpinya. Orang tua aku pisah dan ga mau ngurusin kita lagi. Sebenarnya, ibu masih mau, tapi karena aku yang sudah enggan berurusan dengan nyonya sombong itu, kakakku memutusku membawaku pergi.
Setelah setahun sewa kos, kakak dapet rumah dari ayah. Ya, setidaknya ayah turun tangan walau tidak pernah menemuiku. Aku tidak tau apa yang terjadi, tapi ibu membenci aku. Sangat membenci aku.
Syukurnya tahun ini aku masuk SMA, di SOPA. Udah hampir satu minggu sejak MPLS, dan udah satu minggu juga aku selalu telat.
Hari ini juga. Mwehehehehe:)
Aku lihat gerbang udah ditutup. Kalau maksa masuk, ketahuan lagi dong kalo aku telat? Gamau ah, ntar si tiang marah-marah lagi.
Aku balik badan dan mulai melangkah pergi dari sana.
cabut ga ya?, batinku.
lalu tiba tiba hp-ku berunyi, memunculkan uname seseorang.
Chani Setan😈
|dimana woyy
|na, masih inget jalan sekolah kaniyalah inget,|
lo kira gue tolol pa gmn|Aku mutusin keluar dari roomchat itu. Sumpah ya, kalau udah urusan sama anak setan always bikin emosi.
Aku mutusin buat ke belakang sekolah. Buat apa? Panjat pagerlah pastinya. Aku mulai manjat pager sekolah itu. Dan,
brukk. Berhasil,
"Jadi cewek dikit bisa ga sih Yen?" seru suara cowok yang udah ga asing lagi buat aku.
Aku noleh ke dia, dan ternyata dia lagi senderan di pintu masuk belakang sekolah.
/anggep aja senderan. btw, chani ganteng bgt ya ToT
Dia mulai berjalan ngedeket ke aku.
"Kirain bakal cabut anjir." ucapnya diakhiri dengan kekehan menyebalkan.
Aku tersenyum simpul, lalu menggeplak kepalanya dan segera pergi dari sana.
Udah aku bilang kan, urusan sama anak setan tu cuman bikin emosi. Iya itu, Kang Chanhee atau Chani. Temen dari kecil aku dan dia kakak kelas aku. Tapi ga pernah tuh, aku panggil pake embel-embel kak, wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
best (boy)friend.
Fanfictiondia kang chani, sahabat terbaik yena yang kini jadi laki-laki terbaik dihidupnya. ; ft. kang chani of sf9 credit. ©hwahyunshin_ started : 200410 end : 210320