Kim Yena.
ahhh, akhirnya hari minggu juga.
weekend dunsss,masi jam setengah delapan, jadi aku males bangun. Waktu aku mau tidur lagi, tiba-tiba pintu kebukak.
Kirian si tiang, eh- lebih parah. Chani dateng dan langsung baring disampingku, mana pake meluk-meluk segala lagi.
"Napa sih chann?" aku merengek saking capeknya ngeladenin dia.
"Hari ini mau jalan? Atau dance bareng?" tanyanya masih dengan posisi yang sama.
"Ga, ga. Gue mau dirumah, jadi silahkan keluar. Pintu keluar disebelah sana." aku menunjuk pintu kamar, mengisyaratkannya untuk keluar.
Bukannya bangun trus pergi, Chani justru mengeratkan pelukannya.
Huhu aku tu capek bgt sama ni anak. Masa kemarin-kemarin ada aja aksinya jailin aku. Entah bajak hp lah, nyembunyiin sendal, naruh garam diminuman, naruh minuman soda di sup, dan banyak lagi.
Aku segera bangun. Syukur, tangannya lepas. Aku langsung ke kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi. Ga peduli Chani dia masih rebahan di kasur aku.
Waktu aku keluar dari kamar mandi ternyata Chani udah ga ada setan satu itu. Aku mutusin turun.
Hari libur, Kakak ga masak. Malah kelekaran depan tv bareng Chani. Tapi, disitu ada Nara.
"Ikut sini lo Nar?" tanyaku.
Yang punya nama noleh, nyengir doang. Tapi dia terus ngomong,
"Iya, sama Nessa juga." ucapnya
"Loh? Mana Nessa-nya??" aku mendekat ke arah Nara.
"Beli makan sama kakaknya Abang." Nara jawab sambil ngelirik Chani.
Gue mikir, emang Chani punya kakak sejak kapan.
Lalu pintu rumah kebuka. Muncul anak kecil lucu berlari ke arahku.
"Nessa-yaaa!" aku merentangkan kedua tanganku berharap Nessa berhambur dipelukanku.
"Teh Yina!!" ucapnya khas anak-anak.
Nessa memelukku. Dan, aku sadar ada seorang wanita cantik yang baru saja masuk membawa kantong plastik.
Nessa beralih ke Nara. Karena canggung aku mendudukkan diriku di samping Chani. Di bawah sofa, karena si tiang tiduran di sofa.
/bisa bayangin kan? orang setinggi rowoon tiduran di sofa? masih ungkang-ungkang itu kaki diujung sofanya.
Lalu Nara berdehem,
"Ehem, Yen, ini Kak Hyewon. Kakak kandung-nya Chani." ucapnya.
"Halo Kak! Kim Yena, salam kenal." ucapku tersenyum.
"Iya, Kang Hyewon. Sebenernya udah tau kamu, hehe." jawabnya tersenyum malu.
Yampunnn cantik bangettt udahh.
Orangnya kalem gitu beda sama adeknya yang tingkahnya kek dedemit.
Kita cuman duduk-duduk sih. Nessa udh di pangku Chani aja.
Karena bosen, aku senderin kepalaku ke bahu Chani dan membuka roomchat group.
girls girls girls
you
@sarasa💗 @narahn💋 main ga| nih?sarasa💗
|hayuklahnarahn💋
|kemana?
|kalo gue ngajak chaerin sama hanna gapapa?
|ngajak jalan tu dua anak tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
best (boy)friend.
Fanfictiondia kang chani, sahabat terbaik yena yang kini jadi laki-laki terbaik dihidupnya. ; ft. kang chani of sf9 credit. ©hwahyunshin_ started : 200410 end : 210320