"YANG NAMANYA KANG CHANI MANA?!" suara menggelar Yena memenuhi koridor kampus.
Sudah hampir 3 tahun setelah Yena dan Chanhee berpacaran. Kalau kalian pikir hubungan mereka adem ayem damai sejahtera seperti hubunganku dan jungkook uwu, canda- salah.
Hampir tiap hari Chani dan Yena ribut karena masalah sepele. Pacaran tapi tiap hari adu mulut mulu hobinya.
Hari ini setelah kelasnya selesai, Yena langsung berjalan cepat menuju kelas Chani yang posisinya beda gedung dengan dirinya.
Yena berjalan terburu tapi begitu sampai di depan kelas gadis itu tiba-tiba berhenti. Matanya menatap lurus ke dalam kelas yang sudah sepi dan hanya tinggal dua orang disana.
Pacarnya, Kang Chani.
dan...
Myoung Jia. Seorang primadona kampus yang sering kali dipuja-puja. Kalau lawannya hanyalah mahasiswi biasa, Yena akan melabrak mereka dan marah-marah disana.
Namun, karena kali ini lawannya adalah Myoung Jia.. Yena ragu.
Apalagi melihat bagaimana Chani dan Jia sibuk mengobrol dengan beberapa selip tawa, Yena memilih perlahan mundur.
Gadis itu terbakar cemburu, dan kecewa tentu saja. Huftie, di hubungan mereka berdua ini memang Yena yang lebih cemburuan dan protektif. Tapi itu bukan tanpa alasan.
Pasalnya ia tahu kalau pacarnya ini tampan, dan jaman sekarang ini gadis-gadis muda banyak yang tidak tahu diri, makanya Yena memilih mencegah daripada mengobati.
Kembali lagi pada Yena. Gadis itu berbalik dan berjalan pergi dari sana dengan raut wajah sebal.
"Udah tau cewek-cewek disini genit, tu bocah sinting malah suka tebar pesona. Cih" gumam Yena kesal.
Brak!
Yena memukul meja sedikit keras begitu ia sampai duduk di salah satu tempat di kantin.
"Anjing-Astagfirullah.." ucap Sanha terkejut.
"Astaga, Yen. Lu napa sih?! Tiap hari ada aja polahnya" timpal Yoojung, salah satu teman Yena di kampus.
Yena hanya diam. Gadis itu memilih menelungkupkan kepalanya di meja. Emosinya sedang campur aduk saat ini.
Sanha dan Yoojung lirik-lirikan.
napa ni bocah?, tanya Sanha dengan tatapannya.
ya mana gua tau. chani lagi kali, jawab Yoojung yang entah Sanha mengerti apa engga.
Ya iyalah, emang Sanha cenayang apa.
Tiba-tiba Yena menegakkan badannya. Gadis itu menatap Yoojung datar.
"Yoo, ayo balik. Gue males disini" ucap Yena.
Yoojung ngebug sebentar, "Ga nunggu Chani?" tanyanya setelah itu.
"Gak. Si anak setan laki asik pacaran" jawab Yena sewot lalu pergi dari sana.
Meninggalkan Sanha dan Yoojung yang paham akan maksud gadis itu. Pasti ada cewek yg terang-terangan lagi deketin si Chani.
"Gue coba telfon anaknya dulu" ucap Sanha lalu menelfon Chani.
drrt drtt!
Chani menatap ke arah handphonenya yang bergetar.
"Gue angkat telepon dulu ya" ucap Chani.
Jia mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
best (boy)friend.
Fanficdia kang chani, sahabat terbaik yena yang kini jadi laki-laki terbaik dihidupnya. ; ft. kang chani of sf9 credit. ©hwahyunshin_ started : 200410 end : 210320