Aku dan Taehyung adalah pasangan suami istri muda yang menikah karena sebuah kesalahan.
Kami yang masih SMA, yang masih awam dengan sex.
Yah, aku dan Taehyung melakukannya tanpa pengaman. Sehingga membuat aku hamil, beruntung pihak sekolah mengizinkan ku melakukan ujian akhir dan kekasih ku Taehyung mau bertanggung jawab.
Aku bersukur akan hal itu.
Dan itu dulu.
***
FLASHBACK ON
" Jung,, aku lulus audisinya"
" Benarkah? Pasti Taejung bangga pada mu" ucap ku senang sambil menggendong bayi mereka.
" Tapi ada satu masalah kecil Jung" ucapnya.
" Apa?" Tanya ku
" Mereka tidak mengetahui identitas ku yang sudah memiliki anak dan istri. Aku harus merahasiakannya, tapi jika kau tidak mengizinkannya, aku bisa keluar dari agensi tersebut" ucapnya
" Jangan, itu impian mu. Kita bisa melakukannya diam- diam. " ucapku meyakin kannya.
Awalnya berjalan lancar. Taehyung selalu mengunjunginya sekali seminggu untuk mengunjungi ku dan Taejung. Sifatnya juga tidak berubah.
Lagi - lagi aku bersukur dengan itu.
Tapi setelah empat tahun berkarya. Nama Taehyung mulai dikenal di macan negara. Dia dan boybandnya semakin terkenal. Dia juga mendapatkan penghargaan sebagai pria tertampan di dunia. Tentu saja aku bangga.
Tapi harus ada bayaran akan hal itu. Taehyung berubah. Ia jarang mengunjungi ku dan Taejung.
Hari ini aku memberanikan datang ke acara fan meeting nya. Karena sudah tiga bulan ia tidak mengunjungi ku.
" Kau" ucapnya terkejut.
" Kenapa kau kesini membawa Taejung" bisiknya
" Aku hanya rindu"
" Pulang lah,,"
" Tapi,,"
Taehyung menajamkan matanya. Beruntung Taejung tidur jika tidak mungkin ia sudah berteriak memanggil Taehyung.
Semenjak kejadian itu Taehyung semakin tidak bisa dijangkau. Ia tidak bisa dihubungi. Uang belanja pun tidak dikirim Taehyung seperti biasanya. Namun, walaupun begitu ia selalu memantau berita Taehyung melalui media sosial.
***
" Jungkook,,," panggil Mingyu.
Aku terkejut melihat pria yang dulu pernah aku tolak. Kami berbeda sekolah namun Mingyu selalu memberikan perhatian kepada ku.
" Kau bekerja disini ?"
Aku mengangguk. Karena hanya sebagai cleaning service di hotel yang bisa aku lakukan sebagai tamatan SMA. Sementara kedua orang tua ku sudah meninggal dua bulan yang lalu jadi tidak ada yang bisa membantu ku selain diri ku sendiri.
" Katanya kau sudah menikah,, dimana suami mu"
Aku hanya terdiam. Mingyu hanya tersenyum seolah mengerti keadaan ku. Tapi dalam hati ku, aku terpukul hebat. Aku mempunyai suami tapi seperti tidak memilki suami.
" Besok- besok aku boleh mengunjungi mu kan?" Tanya Mingyu.
" Boleh" jawab ku.
Dilain tempat Taehyung sedang melakukan kegiatan panas dengan seorang idol juga yang bernama Park soo young.
Ia melupakan jika sudah memiliki istri dan anak. Ketenaran membuatnya lupa semuanya. Ia melupakan siapa yang mendukungnya dari awal.
" Taeh,,,euhh...euh..." desah Soo Young.
" Nikmat hmm...."
Drrt....drrtt...
Taehyung menatap nama Jungkook yang tertera dilayar ponselnya. Namun ia matikan.
" Siapa " tanya Soo young.
" Nomor tidak dikenal" membalikan layar ponselnya.
Taehyung kembali mencium gadisnya lalu kembali menindih tubuhnya.
.
.
.Paginya Jungkook kedapatan mengantarkan makanan kekamar hotel menggantikan temannya.
Jungkook terkejut melihat suaminya yang menerima makanan, terlebih dia bersama wanita yang hanya berbalut handuk.
" Kenapa kau tidak masuk?" Tanya wanita itu.
Tangan Jungkook gemetar, sementara Taehyung hanya diam memaku.
" Hei,, kau menumpahkan kuah supnya" teriak wanita itu.
" Maaf"
" Sayang,,.rengek wanita itu ke Taehyung."
" Sudahlah jangan diambil pusing. "
Aku membawa nampan itu. Untuk terakhir kalinya aku melihat wajah Taehyung yang sedang menenangkan wanita itu.
Aku tidak pernah bertanya lagi , tidak menghubunginya lagi. Karena berita kencannya denga wanita yang bernama Par soo young itu sudah tersebar luas.
" Kau harus membongkar semuanya, agar karirnya hancur" ucap Yoongi ketika menemani ku di pemakaman.
" Tidak perlu,,, aku tidak membutuhkannya lagi"
" Oke,,, aku akan menjadikan mu sesuatu." Ucap Yoongi
TBC
Aku hadir dengan cerita yang baru.
Please ramaikan dengan VOMENTNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
One, Two Or Three Shoot
RomantizmBerisi cerita tentang beberapa cerita ( Taekook)