Retak

412 61 23
                                    

Allen melangkah pelan menyusuri koridor setelah membuka pintu asrama D'five pelan. Ia tak mau ada yang melihatnya datang. Tapi... Baru saja ia hendak membuka pintu kamarnya...

" Kau dari mana?"

Allen hampir tercekik kaget ketika melihat siapa yang tiba tiba muncul saat ia hendak membuka pintu

" D...rako?" Ia pucat, bahkan keningnya berkeringat

Drako menutup buku yang ia baca lalu menatap sosok di depannya tajam, wajahnya memang tenang tapi ia memiliki ribuan pikiran tak tertebak. Allen mencoba melangkah mundur saat Drako mendekatinya. Tapi...

Sial
Dia pengendali bayangan

Allen tertahan, seakan ada yang memegang bayangan kakinya. Ia bahkan tak bisa melangkah.

Apakah Drako tahu semuanya?

Belum selesai di situ...

" Siapa kamu?" Tanya sebuah suara tegas yang tiba tiba memegang pundaknya, lalu...

Perlahan...

Tubuh Allen berubah.

Tepat setelah Arka menahan pundaknya, sosok Allen berubah menjadi orang lain. Seorang wanita, wanita dengan simbol bintang enam di bahu kanannya. Dia penyamar, dan sosok itu tidak asing bagi kita. Dia tak lain adalah Angela, sahabat karib Clara selama ini.

Arka adalah penghancur, dia bisa menghancurkan sihir apapun dengan menyentuhnya, penyamaran Angelapun terungkap.

" Percuma kalian menangkapku, aku sudah lama menyamar dan meletakkan ramuan untuk membuat Clara mengikuti perintahku. Semua informasi tentang kalian selama ini sudah aku serahkan pada Daniel dan Victor, kalian akan binasa setelah Daniel menikmati tubuh gadis itu, D'five akan berakhir!" Senyum Angela sinis. Sama sekali tidak menyangka, Angela bisa sejahat itu.

" Victor?" Arka mengernyit, seolah mengingat sesuatu

" Siapa Victor?" Tanya Drako

Angela tersenyum melirik ke arah Arka yang menatapnya masam.

" Kau tidak tahu siapa Victor? Aku bukan satu satunya penyamar di sini. Kalau kau mau tahu akan kuberi tahu. Victor adalah....

Bug

Kletak

" Kenapa kau memukulnya?" Drako tak habis pikir dengan sikap Arka yang tiba tiba memukul gadis itu hingga tak sadarkan diri.

Arka menatap Angela

" Arka? Kau mengenal Victor?" Tanya Drako

" Sudahlah, tidak penting mendengarkan ocehan perempuan ini, sebaiknya kau lihat kondisi Allen. Dia sudah 6 bulan dikurung. Aku akan menemui jimmy dan melihat apakah dia berhasil menyelamatkan Clara." Arka justru berpaling dan melangkah pergi begitu saja, meninggalkan ribuan pertanyaan di hati Drako

Di sana....

" Kau memang pengendali waktu, tapi kau tidak cukup kuat untuk menghancurkanku!" Senyum Daniel melihat Jimmy yang tersungkur menahan sakit di lantai kamar Clara, hidungnya mengalirkan darah segar dan wajahnya penuh memar.

Sementara itu, Clara masih menangis dengan tubuh setengah telanjangnya di atas ranjang. Ia tak bisa bergerak sedikitpun, beruntung Jimmy datang, kalau tidak... Dia pasti akan celaka. Tapi bagaimana jika Jimmy kalah?

" D'five hah? Kalian hanya segerombolan lelucon yang diangkat menjadi wakil kekuatan dunia Magic. Kalian sudah usang dan aku akan menunjukkan cara menggantikan kalian." Senyum Daniel mendekati Jimmy. Dan....

Clara With The Boys ( A Magic's Crown )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang