Happy reading, janlup vommentsnya:))
"APA LO NGGA SADAR KALO PERBUATAN ORANG YANG LU PANGGIL BUNDA LEBIH JAHAT DARI SEORANG PEMBUNUH?!" teriak gue sambil nonjok perut nya Rafa. Rafa langsung jatuh sambil megangin perut nya. Nampan makanan yang dia bawa jatuh dan berantakan dilantai
(bayangin aja kayak yg Himawari nonjok perut nya Naruto pas byakugan nya bangkit)
"Na udah Na, tahan" Tiba tiba Mino dateng sambil nahan gue yang mau mukul Rafa lagi.
"Lepasin! Dia harus dihajar dulu baru ngerti gimana perasaan gue! Lepasin!"teriak gue sambil berontak
"Raina!" Ayah gue dateng sama yang lain."Kamu apain kakak kamu?!"kata ayah gue sambil bantuin Rafa berdiri.
Gue ngga jawab. Gue langsung masuk kamar terus ngambil koper.
"Mau kemana Lo?"tanya Nath
"Gue mau pulang! Daripada ngancurin liburan mending gue balik ke Korea!"kata gue sambil nurunin tangga
"Gue ngga bakal pernah mau balik lagi. Apapun alasan nya gue bersumpah ngga akan pernah balik ke negara ini lagi!"
Gue pun keluar dari Villa terus mesen taksi online
"Raina!"panggil Tante Yara
"Apa lagi?!"kata gue dengan nada judes bin jutek
"Daripada kamu yang pergi mending bunda aja,"
"Masih merasa dirinya bunda ya?"kata gue nyindir
Tante Yara kaget denger gue ngomong kayak gitu. Emang si ucapan gue ngga sopan banget, bisa aja gue dikutuk jadi batu kayak Malin Kundang kalo ngomong kayak gitu lagi.
Ngga lama taksi pesenan gue dateng.
"Udahlah ngga usah anggap diri sendiri masih jadi bunda gue."kata gue sebelum masuk taksi.
Taksi pun jalan. Sebelum jalan gue bilang ke supir nya biar ke ATM sama toko elektronik dulu.
Ngga lama setelah taksinya jalan gue nelpon sepupu gue. Renjun.
"Halo Njun?"
"Iya kak?" Jawab dia
"Bisa bantu kakak ngga? Tolong urusin surat surat kakak buat di Amrik dong"
"Kakak mau pindah ke Amerika?" Tanya Renjun
"Iya, nanti kalau udah nyampe kakak kabarin kamu ya, jemput kakak dibandara"."Terus namanya jangan nama asli kakak ya njun, ganti aja. Nanti kakak kasih tau nama nya di chat, pokoknya semua tentang kakak dirubah ya. Jangan bilang siapa siapa kalo kakak pindah ke Amerika, termasuk mama papa kamu. Cuma kamu yang tau soal ini. Rahasiain ya njun"
"Oke kak, tenang aja kalo sama Renjun mah"
"Oke sip makasih ya njun"
"Urwell kak!"
"Kakak tutup ya, makasih banyak njun"
"Iya kak, see you soon!"
Gue pun nutup telpon nya
"Pak ke ATM disana dulu ya"
"Iya"
.
.
.
.
.
.
.Brakk
Gue pun banting hp gue. Kenapa? Karena di hp itu ada chip, kalau gue tetep pake itu hp nanti gue bakal ditemuin sama ayah gue. Untung gue udah reset semua nya terus ganti hp. Abis dibanting gue buang tuh hp merek apel kegigit itu ke tempat sampah. Gue pun nyari restoran, laper soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending || Ryujin
Fanfiction"Hidup itu kayak film, selalu ada akhir bahagia." -Raina. Since: July 2019