Happy reading !
"HEH KALIAN NGAPAIN?!"
Gue yang denger teriakan itu langsung kaget terus bangun dari posisi tadi.
DUKK
"Aduhh"kata gue karena kejedot kepalanya Hanyu. Masih diposisi yang sama btw.
"Kalau mau bangun bilang dong Jie, sakit nih"kata Hanyu sambil ngusap usap kepala sama bibir nya yang ikut kejedot. Terus dia pindah posisi ke samping biar gue bisa bangun.
"Maap, jiejie kaget tadi"
"Astaga kalian ngapain berdua tindih tindihan kayak gitu?"
"Kalau mau masuk ketok dulu kek, kan jadi kaget gue nya!"kata gue sambil liat ke pintu. Ternyata kak Jae dan lain nya yang baru pulang. Kak Jae natap gue tajam.
"Kamu ngapain kayak gitu sama Hanyu hah? Udah tau kamu saudaraan tapi begitu. Liat tuh baju kamu, tipis terus nyeplak gitu gatau malu banget sih!"kata kak Jae. Gue cuma diem, sakit hati cuk:')
Tiba tiba Hanyu meluk gue, nutupin badan gue dari pandangan yang lain.
"Heh tau diri kenapa sih, sama saudara kok mesra banget"
PLAKK
"Bacot banget si lu," Itu bukan gue, bukan gue yang ngomong sama nampar kayak gitu. Tapi itu si Nathela.
"Udah tau nyeplak kayak gitu bukan nya ditutupin malah ngebacot. Ga peka banget"kata Clover sambil nutupin badan gue pake selimut.
"Pacar macam apa sih Lo kak? Bukan nya bantuin malah ngomentarin kek netizen"kata Nathela. Kak Jae cuma diem aja, merasa bersalah mungkin.
Hanyu masih meluk gue, dia narik kepala gue ke dada nya. Gue cuma nangis tanpa suara.
"Kak Jae. Kita putus."kata gue.
"Un-"
"Udah pergi sana, dia mau ganti baju sekalian beresin koper. Gabutuh kata kata Lo lagi"kata Nathela. Mereka pun pergi, kecuali kak Jae.
"Ngapain Lo disitu? Pergi gak?!"kata Clover yang lagi ngambil koper gue. Karena kak Jae nya diem aja akhirnya si Nathela dorong dia keluar terus nutup pintu nya.
"Eh anjer Lo pada ya, ntar gua tidur dimana woy"kata gue.
"Tenang aja Jie, ada apartemen aku kok. Nanti kita bersembilan pindah ya"
"Yaudah"
"Lo emang tadi ngapain sih Rai? Gue ngga liat soalnya"tanya Clover.
"Itu, tadi kan gue lagi dansa sama Hanyu terus kaki gue kepleset. Pas banget gue lagi meluk leher nya Hanyu terus jatuh bareng sambil ciuman. Posisinya tuh tindih tindihan kayak orang lagi naena"
"Eh bego yang terakhir ngga usah diucapin kali"kata Nathela.
"Ya maap"
"Lagi pake acara dansa begitu. Gabut banget si Raina"kata Nathela.
"Ya iyalah, lu pada pergi jalan jalan lah gue dirumah berdua sama ni anak"
"Lagi siapa suruh nolak"
"Yaudah si:("
"Ganti baju gih, mau sampe kapan lu mau peluk pelukan kayak gitu?"
"Eh iya lupa, abis nyaman sih"kata gue sambil lepas pelukan.
"Kebiasaan"
"Yaudah sih"kata Hanyu.
"Jiabao mau ganti baju ga?"kata gue sambil ambil handuk. Nathela sama Clover udah keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending || Ryujin
Fanfiction"Hidup itu kayak film, selalu ada akhir bahagia." -Raina. Since: July 2019