30. Skididipapap

57 4 123
                                    

Judulnya makin aneh astaghfirullah.

VOTE JUSEYOOO

•••

"Gimana? Rencana nya berhasil?"

"Iya, sangat berhasil. Terimakasih atas bantuan mu waktu itu."

"Tidak perlu berterimakasih, posisi kita sama sama diuntungkan."

"Tapi bagaimana kalau dia mengetahui nya? Aku tak ingin membuat nya sakit hati."

"Karena itu kita harus merahasia kan nya."

"Baiklah, jangan sampai ketahuan."

"Ya, ku tutup telpon nya. Dia datang."

"Baiklah, sampai nanti."

Tuuut.

"Sampe Lo berani bikin dia nangis, gue yang bakal bikin hidup Lo sengsara selamanya."

•••

Author POV.

"Ra bangun."

"...."

"Ra, Raina?" Brian mengguncang guncangkan badan Raina. Tetapi Raina tetap tak bergeming.

"Kenapa Bri?" Tanya Leo yang kebetulan lewat didepan kamar Raina bersama Yara.

"Raina ga bangun, apa dia pingsan?"

"Sindrom putri tidurnya kambuh." Jawab Rafa.

"Putri tidur?"

"Ya, kemarin dia kejedot dashboard. Nanti juga bangun."

"Gara gara ayah ngerem mendadak kemarin kah?"

"Ho'oh."

"Ayo sarapan dulu Bri." Ucap Yara.

"Ngga usah deh Bun, Bri mau sarapan dirumah aja. Nanti Bri balik lagi kesini."

"Disini aja sekalian, kalau kamu mau mandi bisa pinjem baju nya Ezra."

"Mm, yaudah Bun. Makasih."

"Ngga usah bilang makasih Bri, kamu udah jadi bagian dari keluarga ini kan." Ucap Yara lembut seraya mengusap kepala Brian sebentar.

"Iya." Brian tersenyum senang.

Author POV end.

•••

"Huaaahh."

"Bangun Ryuna, aku udah siapin sarapan buat kamu." Kata Joo oppa. Tadi gue kebangun gegara nyanyian nya Joo oppa. Soalnya, salah satu cara biar gue cepet bangun adalah di nyanyiin.

"Oppa udah sarapan?" Kata gue sambil ngucek mata. Di depan mata gue ada meja kecil, susu, semangkuk sup rumput laut sama nasi.

"Udah kok. Aku pikir kamu ngga bakal bangun kalau aku nyanyi." Kata Joo oppa sambil ketawa.

"Nyanyian oppa emang manjur."

"Oh udah bangun?" Tiba tiba kak Brian muncul dari kamar mandi. Baru selesai mandi kayak nya. Btw dia udah pake baju.

"Aku mau pergi dulu ya, ada urusan." Kata Joo oppa. Gue cuma ngangguk terus bilang makasih.

"Kak Bri udah sarapan?"

"Udah. Tadi aku bangunin kamu, tapi kamu nya ga bangun bangun. Aku kira kamu pingsan."

"Oh hahahaha ngga lah kak, udah biasa itu mah. Kalau aku kejedot pasti tidurnya lebih lama dari biasanya." Kata gue sambil makan.

Happy Ending || RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang