Bacanya sambil dengerin lagu not fine nya Day6 ya! Jangan lupa vote ughaa:*
"Jiejie mau kemana?"tanya Xinlong yang kebetulan lewat depan kamar gue.
"Mau kerumah kak Jae, jiejie tadi udah masak ya kalau mau makan tinggal angetin aja. Hati hati pas angetin nya ya"kata gue sambil gendong tas.
Hari ini dia ngajak gue buat jalan jalan makanya gue main. Biasanya mah dia yang ke apartemen. Kalau gue ngga mager sih gue yang nyamper kesana.
"Oke jie"
"Yang lain kemana?"
"Masih jogging jie"
"Kok kamu udah pulang?"
"Niat nya sih abis jogging mau makan mie, tapi jiejie udah masak jadi ngga jadi makan mie"
"Jangan makan mie terus Long,"
"Iya jie"
"Yaudah jiejie pergi dulu ya, bilangin sama yang lain"
"Oke jie"
Gue pun pergi dari apartemen naik mobil. Mobil nya punya gue bukan punya Hanyu. 25 menit kemudian gue sampe di rumah kak Jae. Gue langsung masuk karena pager nya udah kebuka.
"Hai Zefa"sapa William yang lagi main MacBook diteras.
"Hai William, kak Jae nya ada?"
"Ada di kamarnya. Masuk aja"
"Oke makasih"kata gue langsung masuk ke rumah terus ke kamar nya kak Jae.
"Ka-"
"Jae please tanggung jawab!"
Gue yang niat nya mau masuk langsung diem ditempat, nguping pembicaraan kak Jae sama Jimin. Suaranya jelas kedengeran soalnya pintu kamar kebuka dikit.
"Tanggung jawab apa sih?! Aku ngga ngapa ngapain kamu!"
"3 minggu yang lalu kamu mabuk berat, terus kamu perkosa(?) aku. Sekarang aku positif hamil Jae! Please tanggung jawab sama anak kamu atau aku gugurin dia"
"Lho Zefa ngapain berdiri disitu? Masuk aja" Tiba tiba kak Brian dateng.
"E-eh kak Bri, ga kok gak jadi masuk"
"Una" Kak Jae keluar dari kamar nya, diikutin sama Jimin yang abis nangis.
"A-ah mm aku pulang dulu ya kak, tadi Hanyu udah nelpon minta aku buat balik"pamit gue sebelum pergi.
Gue jalan buru buru sambil nahan nangis.
"Ryuna? Kenapa? Kok nangis?" Tiba tiba Han yang baru pulang ngehadang gue.
"Ngga kok gapapa. Misi Han gue mau pulang udah ditunggu sama anak anak"kata gue dengan suara bergetar khas orang nahan nangis.
"Gue ikut"
"Ngga usah Han, gue buru buru ini"
"Ngga, gue hapal banget kalau lu ga bisa nyetir pas sedih kayak gini"kata Han sambil pake jaket yang dia bawa terus ambil kunci mobil yang gue pegang. Gue langsung nurut aja pas dia narik tangan gue. Kita berdua masuk ke mobil terus pergi.
"Kalau mau nangis, nangis aja. Gausah malu nangis didepan gue"kata Han masih fokus nyetir.
"Ngga, gue gapapa"
"Gapapa tapi berkaca kaca"
"Kelilipan tadi"
"Udah nangis aja"
"Ngga bisa, ada Lo soalnya"
"Yaudah Lo pindah ke belakang gih"kata Han sambil minggirin mobil. Gue langsung pindah ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending || Ryujin
Hayran Kurgu"Hidup itu kayak film, selalu ada akhir bahagia." -Raina. Since: July 2019