"Mana sih yang namanya Lami?"tanya gue.
"Itu tuh jie, yang duduk sendirian disana"kata Hanyu.
Sekarang kita lagi ada di kantin sekolah. Rame banget ga boong.
"Oh itu, cantik juga. Kayak nya dia anak kalem deh Han"kata gue sambil jalan ke meja yang ditempatin si Lami.
"Ih jiejie gatau aja aslinya"
"Itu dia duduk sendiri kenapa?"
"Ya mana Hanyu tau, kan jiejie lebih lama sekolah disini masa gatau"
"Ih beneran jiejie gatau"kata gue sambil nyikut si Hanyu. Dia bales nyikut lagi. Gitu terus sampe dimeja nya si Lami.
"Hai, boleh duduk disini?"tanya gue sambil senyum. Hanyu cuma sembunyi di balik bada gue.
"Ya boleh, kenapa ngga"
"Makasih"
"Ya"
"Zefa, kelas 12-3"kata gue sambil ngulurin tangan.
"Eh senior ya? Maaf kak tadi aku ngga sopan"kata dia sambil bungkuk.
"Ngga kok gapapa"kata gue sambil narik tangan gue. Ngga dianggap:')
"Hans?"kata Lami yang ngeliat Hanyu masih berdiri dibelakang gue.
"Sini duduk Han, gausah takut gitu ah" kata gue sambil narik tangan Hanyu.
"Kakak siapanya Hans?"tanya Lami dengan sopan. Takut sama gua kek nya.
"Kakaknya"
"Oh maaf kak"
"Maaf buat apa?"
"Maaf kemarin aku nembak Hans. Itu disuruh, bukan karena aku suka sama Hans"
"Disuruh?"
"Iya, kemarin aku disuruh nembak Hans karena senior ku suka sama dia tapi ngga berani buat bilang. Jadi dia nyuruh aku, dengan begitu aku ngga bakal dibully lagi"
"Dibully?"
"Iya kak"
"Siapa yang berani ngebully kamu? Sini biar aku yang urus"
"Ngga usah kak"
"Udah bilang aja gapapa"
"Kak Sherry"
"Sherry? Sherry Lee kelas 12-3?"
Sherry Lee, anak cewek yang famous disekolah. Cakep sih tapi ya kelakuan nya buruk banget. Sekelas sama gue, jadi gue tau sifat nya gimana. Setau gue dia sukanya sama si Samuel, tapi kok nyasar ke Hanyu si. Dia kalau sama cowok sok imut, tapi kalau sama cewek jutek abis.
"Iya kak"
"Oh oke, itu biar aku yang urus. Kamu kalau dibully lagi bilang aja ke Hans ya, biar Hans yang ngasih tau ke aku"kata gue sebelum makan.
"Ngga usah kak, aku udah biasa dibully"
"Heh Hanyu, jagain dia ya. Sekelas kan?"tanya gue sambil nyikut si Hanyu yang lagi makan. Daritadi diem mulu.
"H-hah? I-iya jie"kata Hanyu gugup. Sumpah si lucu banget gaboong:(
"Maaf ya, aku cuma mau nanya hal ini, jangan kesinggung please. Hans bilang kalau kamu centil sama ganjen ya? Disuruh juga sama Sherry?"tanya gue dengan hati hati. Takut kesinggung.
"M-maaf banget kak, aku disuruhnya begitu"
Buset si Sherry bener bener keterlaluan.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending || Ryujin
Fanfiction"Hidup itu kayak film, selalu ada akhir bahagia." -Raina. Since: July 2019