"SEKOLAH!"teriak gue yang baru bangun.
"Anjir udah setengah duabelas, telat udah ni gue. Ah bodolah absen sehari kan gapapa."
"Eh tapi tumben gaada yang bangunin gue? Ini hari apa si? Kok sepi? Apa semua lagi sekolah?"kata gue sambil jalan keluar dari kamar. Sepi banget bor.
"Bibi Marry? Bibi!"
"Iya nona, ada apa?" Tiba tiba bibi Marry dateng.
"Kok sepi bi? Yang lain kemana?"
"Tadi tuan, nyonya dan yang lain pergi, saya tidak tau kemana. Nyonya tadi titip pesan untuk nona, kalau sudah bangun langsung makan sarapan nya."
"Oh begitu. Yaudah makasih ya bi. Eh iya, hari ini Hanyu sama yang lain sekolah ya?"tanya gue. Kalo cuma ayah sama tante Risha yang pergi seharusnya masih ada Hanyu sama yang lain.
"Hari ini kan masih liburan musim panas nona."
"Eh iya?"
"Iya nona."
"Oh oke, makasih bi. Aku kira udah masuk sekolah."
"Saya permisi dulu nona."
"Iya."
Bibi Marry pergi. Gue langsung ke meja makan buat sarapan.
"Kemaren hari minggu kan ya? Yang gue pergi ke jalan sama ayah? Kok gue udah ada di kamar aja? Mana udah ganti baju pula."kata gue sambil makan. Gue bingung sumpah, kemaren kan gue pake kaos putih sama jaket denim tapi pas gue bangun tau tau gue pake celana pendek diatas lutut sama kemeja oversize. Padahal semalem gue ga ganti baju.
"Kebanyakan tidur gue ni pasti."
Selesai sarapan gue balik lagi ke kamar buat ambil hp. Pas gue nyalain hp ada chat dari ayah.
A massage from ayah singa❤️
| Pagi hujan, kamu tidur nyenyak banget ya. Sampe ayah pakein baju aja ga merasa keganggu. Ayah pergi dulu ya, ada urusan mendadak di kantor soalnya. Kamu jangan lupa makan sama mandi.
Kayaknya nanti ayah pulang sore, kamu kalau mau jalan jalan pergi aja. Tapi ijin ya. Love u my rain❤️
06.00
| Tambahan, nanti malam kita dinner ya, ayah tunggu di restoran blue time jam 7. Jangan sampai telat, karena ada yang mau ayah omongin sama kamu.
06.02"Aish, pada pergi semua. Hanyu kemana lagi, ga mungkin kan dia ngikut ayah ke kantor kan. Jisung juga, pake ilang segala."kata gue sambil tiduran lagi.
"Aaaa gabut banget brrr baah."kata gue. Gimana ga gabut coba? Dirumah segede gini cuma ada gue sama bibi Marry, maid yang lain lagi cuti. Mana gue gapunya temen disini.
Ding Ding Ding Ding Ding
"Siapa lagi yang dateng."kata gue. Bel rumah masih bunyi.
"Ngotot banget si mencet bel nya asu. Berisik tau ga."kata gue. Biar berisik gitu gue biarin aja. Ntar juga dibukain sama bibi Marry.
Ding Ding Ding Ding Ding Ding Ding
"Berisik banget sih! Orang mau tidur lagi juga."kata gue jalan keluar kamar terus masukin hp ke kantong celana. Mau liat siapa yang mencet bel sampe berkali kali itu.
"Ber—"
BRUK
•
author POV.
"Bagaimana? Kau berhasil menculiknya?"ucap seseorang di seberang telepon.
"Ya bos, saya berhasil menculiknya. Saat ini dia sedang tertidur karena saya bius dengan obat tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending || Ryujin
Fanfiction"Hidup itu kayak film, selalu ada akhir bahagia." -Raina. Since: July 2019