Ini bukan up cerita, ini khusus buat ultah nya Hanyu !
Happy reading.
"Hanyu bangun" Gue langsung bangun terus duduk buat ngumpul nyawa.
"Mandi, terus nanti sarapan. Baju nya udah ada di lemari. Buku juga udah jiejie masukin kamu tinggal bawa aja ya."
"Iya" Gue langsung masuk ke kamar mandi.
Selesai mandi gue ngambil baju seragam. Pas mau ngambil baju gue liat ada kotak ukuran sedang warna biru langit dibawah baju gue. Gue ambil itu kotak dan gue buka. Didalem nya ada satu post it warna kuning sama sesuatu yang dibungkus pake kertas kado, tulisan nya
"Happy birthday Hanyu sayang, semoga kamu semakin ganteng, semakin sabar ngurus 5 Didi kamu, semakin pinter. Harapan jiejie buat kamu kedepan nya semoga kamu dapat yang terbaik dari Tuhan. Selamat ulang tahun didi nya jiejie! Ini kado dari jiejie buat kamu. Di pake ya, jiejie sayang banget sama Hanyu❤️"
Abis baca itu post it gue buka bingkisan yang ada didalem kotak tadi. Isinya ternyata
"Gelang?"
Di gelang itu ada satu post it lagi. Gue baca itu post it.
"Maaf cuma ini, jiejie bingung mau kasih kamu apa. Semoga suka ya, jangan lupa dipake"
Gue liat gelang yang ada ditangan gue. Ini gelang yang dari dulu gue pengen banget tapi belum sempet kebeli karena ini limited edition.
"Jiejie makasih!"kata gue sambil meluk jiejie yang lagi nyiapin sarapan.
"Sama sama. Selamat ulangtahun ya sayang, jiejie sayang Hanyu"kata jiejie sambil senyum
"HAPPY BIRTHDAY JIABAO GEE" teriak semua nya. Zihao megang gue tart rasa red velvet kesukaan gue.
"Xiexie didi"
"Ayo makan kue nya"kata Mingrui.
"Makan terus Lo Ming, gendut kagak makin kecil iya"kata Zihao.
"Biarin"
"Udah jangan ribut. Ayo kita sarapan, nanti pulang sekolah kita rayain ya"
"Oke!"
Kita pun sarapan sambil bercanda. Gue senang banget hari ini. Makasih yang udah ngucapin!❤️
TBC
UWUU HAPPY BIRTHDAY HANYU KU SAYAANG~
HAPPY BIRTHDAY, WISH U ALL THE BEST AND I LOVE YOU HANYUU!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending || Ryujin
Fanfiction"Hidup itu kayak film, selalu ada akhir bahagia." -Raina. Since: July 2019