20. Honradez

31 7 10
                                    

Trans: Honradez = kejujuran. Bahasa Spanyol.

•••

"Jaemiiin, hapus ga postingan Lo barusan!?"kata gue

"Kenapa si emang nya?"tanya Jaemin dengan muka kesal nya. Gue diem, mau jelasin tapi bingung gimana jelasin nya.

"Tuh ditanya malah diem, kalau ngga ada alasan yang pasti gua ga mau hapus. Lagian kenapa lo mau hapus si? Kan Lo cakep difoto itu."

Gue cuma ngeliatin Jisung yang di samping gue. Minta tolong buat jelasin ke Jaemin. Jisung juga bingung cara ngasih tau nya. Jaemin emang gatau kalau gue lagi ada masalah sama keluarga gue, dia cuma tau kalau gue pindah ke Amerika karena mau lanjutin sekolah.

Gue baru inget kalau papa nya Jaemin itu sahabat nya ayah gue. Cuman gue sama Jaemin belum pernah ketemu sebelumnya.

"Please hapus Jaem, nanti gue bisa mati."kata gue berbohong sambil merhatiin layar hape gue. Ngeliatin komentar ayah gue di postingan nya si Jaemin.

Leo.jungtw Mirip Raina ya

"Duuh mampus gue."gumam gue.

"Kenapa sih Fa?"kata Jaemin sambil ikut merhatiin layar hape gue. "Oh om Leo? Punya hubungan apa Lo sama om Leo?"

Anjer pake nanya.

"Lo gatau Jaem?"tanya Jisung.

"Tau apa?"

"Astaga Jaem, untuk ukuran pewaris perusahaan kayak Lo, Lo yang paling kudet. Dia Jung Ryuna, anaknya Jung Leo a.k.a Jung Taek Woon. Satu dari lima orang terkaya di bumi."

"Om Leo papa nya Zefa?"

"Iya lah."

"HAH!?"

"Ssstt."desis gue. Sebenarnya nya si kita udah pulang daritadi. Jadi kalau mau berisik ga masalah karena kita lagi jalan ke parkiran.

"Lo Raina? Beneran Raina?"

"Hhh iya. Kenapa?"

"Kok gue gatau ya?"

"Mana gue tau lah."

"Tapikan, papa gue sahabat nya papa Lo. Kok gue gatau Lo anaknya ya?"

"Gue dari kecil ngga tinggal bareng ayah gue lagi. Jadi wajar kalau pada ngga tau gue. Dulu gue sering nya sama Tante Clarisha."

"Wait, Clarisha Jung? Aktris dan model nomer satu itu? Istrinya Ravi yang model juga itu?"

Wajar banyak yang gatau. Soalnya silsilah dan segala sesuatu tentang keluarga gue emang sengaja disembunyiin sama kakek gue, gatau kenapa. Bahkan media massa pun gatau apa apa, kalau ada yang tau juga palingan disogok sama kakek gue. Dan di keluarga gue marga nya ada yang beda, karena kakek gue. Yang marga nya sama kayak kakek gue cuma ayah gue, kakak laki laki nya ayah gue sama Tante gue doang. Sisanya beda.

"Iya, mereka kayaknya nganggep gue anaknya Tante Clarisha, bukan anak nya Jung Leo."

"Anjir ga dianggap anak sendiri."

"Bacot, Lo gatau apa apa mending diem."kata gue dengan nada dingin. Marah oy.

Jaemin auto kicep pas gue ngomong kayak gitu.

"Lagian kan, dia bilang nya mirip, bukan 'ini Raina ya?' gitu."

"Ah molla (tau ah), kesel gue."kata gue sambil masuk mobil. Jisung juga langsung masuk. Ninggalin Jaemin di luar sendirian. Pas sadar mau ditinggalin Jaemin langsung masuk ke mobil. Kalau Hanyu, Zihao sama yang lain bareng si Nathela.

Happy Ending || RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang