Hari ini menjadi hari yang bersejarah untuk putra dan putri dari kedua orang yg sangat berpengaruh di Korea Selatan. Pasalnya, ini adalah hari pernikahan dari Jeon Jungkook dan Hwang Sinbi. Tidak mungkin tidak diadakan secara besar - besaran kan ? Mengingat mereka yang berasal dari keluarga terpandang. Berbagai persiapan sudah diselesaikan dari jauh - jauh hari. Mengusung tema floral glamour membuat yang berada disana seperti terhipnotis karena saking indahnya.
Seperti biasa acara pernikahan mereka akan diliput dari berbagai jurnalis dari berbagai stasiun TV besar. Dihadiri ribuan undangan dari berbagai belahan dunia, tentunya semua berasal dari kalangan kelas atas yang bekerja sama dengan perusahaan keluarga Jeon dan keluarga Hwang.
Sinbi yang kini berada di ruang hias ditemani sang ibu, tidak henti - henti menangis dan sesekali memeluk Min Young. Ia seperti merasakan mimpi di siang bolong karena ini terlalu mendadak baginya. Walaupun sudah diberitahu dari lima hari yang lalu tapi tetap saja Sinbi merasa ini terlalu cepat. Ia akan meninggalkan rumah yang sedari dulu ia tempati, meninggalkan kedua orang tua dan kakaknya. Ia akan memasuki kehidupan baru yaitu menjadi seorang istri. Tidak pernah terbayang dalam hidup seorang Hwang Sinbi adalah menikah diusia muda.
"Sudah sayang. Walaupun kau sudah menikah, kau masih bisa mengunjungi rumah kapanpun yang kau mau." hibur Minyoung. Memenangkan Sinbi sudah ia lakukan sejak 15 menit yang lalu, tetapi hasilnya masih sama. Sinbi masih menangis sampai - sampai stylish yang menangani make up dan segalanya harus bolak balik membenarkan make up Sinbi.
"Sinbi dengarkan Eomma." Sinbi mendongakkan kepalanya dan melihat mata Min young.
"Wajar jika kau merasakan perasaan takut dan khawatir seperti ini. Karena ini adalah titik awal kau akan memulai kehidupan baru bersama pria yang akan menjadi suamimu. Kau tidak usah khawatir, kau pasti bisa melewati masa - masa awal dalam pernikahan. Kau akan merasakan perasaan bahagia disaat kalian sudah saling percaya satu sama lain. Kunci untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga adalah saling terbuka dan sering - seringlah berkomunikasi seperti mengobrol atau saling memberi kabar. Kau harus menjadi istri yang baik, melayani suami dan selalu menjadi tangan disaat suami membutuhkan bantuanmu." perkataan Min Young bagaikan sihir yang berhasil membuat Sinbi jauh lebih tenang dari sebelumnya, tetapi sekarang yang ada di pikiran nya hanya satu. Akankah ia bisa menjadi istri yang baik untuk Jungkook ?
Elusan Min Young pada puncak kepala Sinbi menyadarkannya dari lamunan. "Jangan menangis lagi. Kau mirip seperti bebek sekarang. Kasihan stylishnya harus bolak - balik karena kau menangis terus."
Sinbi melirik 3 stylish yang berada di belakang ibunya. Sinbi memberikan senyuman dan meminta maaf karena tak enak telah merepotkan mereka yang harus membenahi make up nya kembali. Sampai sebuah suara mengintrupsi semua orang yang berada disana.
"Nona Sinbi, sudah saatnya anda untuk ke altar sekarang. Tuan Hwang sudah menunggu anda di luar altar."
Sinbi bangkit disusul Min Young yang memeluk Sinbi kembali. "Eomma akan merindukan putri Eomma yang cantik ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny || J.J.K & H.S.B (✔)
RomansaJeon Jungkook Pria berumur 28 tahun yang sangat kaya raya dan karir yang gemilang. Bagaimana tidak, Jungkook adalah tipikal orang yang sangat Workholic. Dunianya hanya berisikan kerja, kerja dan kerja. Bahkan Jungkook tidak punya waktu untuk memiki...