Part 6

242 12 2
                                    

"Rasa sakit yang paling sakit adalah ketika seseorang membuatmu teramat istimewa kemarin, kemudian membuatmu begitu tak diinginkan sekarang" ~hxneyybe~

*****

*sambil dengerin lagu diatas deh👆biar lebih ngefeel😋😂

🔛Rumah Fie

"Fie... Kamu yakin mau nyusul nak Arja ke London?" tanya Rena.

"Iya bun... Aku udah bilang sama bunda kan, trs juga bunda udah ngizinin Fie pergi kesana" ujar Fie.

"Yaa... Enggak gitu, maksudnya kamu gak mau ditemenin gitu sama sahabat kamu Fie, bunda khawatir lho kmu kesana nya sendiri" ucap Rena.

"Aku bakal jaga diri baik-baik kok bun, bunda jangan khawatirin Fie yha, kan Fie udah gede, udah bisa jaga diri sendiri, lagian mereka lagi pada sibuk bun, jadi aku mutusin buat berangkat sendiri, nanti kalau aku udah ada disana, aku janji bakal selalu kabarin bunda, bunda tenang aja yha... Yaudah kalau gitu Fie langsung pergi ke airport ya bun, dahh... Assalamualaikum" ucap Fie panjang lebar, sambil mencium lengan dan pipi sang Bunda, begitupun sebaliknya.

"Waalikumsalam.... Yaudah bunda cuma bisa doa'in yg terbaik buat kamu, kamu hati-hati disana" balas Rena.

"Iya bun" ucap Fie, lalu langsung melenggang keluar rumah.

****

London, 21.32 Pm

"Hufh... Udah malam lebih baik gue cari hotel terdekat dulu deh, besok baru cari alamat kak Arja" gumam Fie sendiri di airport london.

🔛Hotel

"Huffhh... Akhirnya nyampe juga, lumayan juga yha perjalanan nya, dari indo ke sini, lebih baik gue bersih-bersih dulu deh baru tidur" gumam Fie sambil merapihkan barang-barangnya, setelah itu pergi ke kamar mandi.

      Setelah selesai mandi, Fie pun pergi menuju balkon hotel, dan menatap pemandangan London dari kamarnya.

"Semoga lo seneng kak, dengan kedatangan gue kesini😊" ujar Fie sendiri, sambil menatap pemandangan London dimalam hari dari jendela kamarnya.

****

Keesokan harinya, 11.25 Am

         Setelah selesai lunch Fie pun memutuskan untuk pergi mencari alamat kak Arja.

       Setelah beberapa jam Fie mencari dan bertanya-tanya pada orang-orang yang berlalu lalang, akhirnya ia pun menemukan alamat yang dituju nya.

"Ini... Apartemennya kak Arja?" gumam Fie bertanya-tanya sambil menatap pintu didepannya.

Ting tong....

"Duuhh... Kok gue deg-degan yaa, huffhh..." gumam Fie, sambil menunggu pintu terbuka.

"Ya... Tunggu" ucap seseorang dari dalam apartemen.

       Pada saat pintu terbuka muncul lah wanita dari apartemen Arja.

"Siapa ya?" tanya wanita tersebut dengan berbahasa inggris.

Destiny(Selesai)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang