Happy Reading🤗
****
*mulmed Fie, Reya, Ica, Arma
****
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Fie dan teman-temannya pun sudah melaksanakan Ujian Nasional dan sekarang mereka sedang menikmati masa liburannya dikota sendiri.
Hubungan Fie dan Arja pun berjalan dengan baik, mereka selalu saling menghubungi satu sama lain dan memberi kabar, tetapi pada saat menjelang anniversary Fie dan Arja yang ke-1 tahun, justru Arja malah menghilang sudah tidak memberi kabar pada Fie lagi.
🔛Kamar Ica.
Sekarang mereka ini sedang berkumpul dirumah Ica, sambil merencanakan akan kuliah dimana.
"Lo kenapa dah Fie dari tadi kek gelisah gitu?" tanya Reya kepo.
"Ck, kak Arja kenapa yha, Kok gak ngehubungin-hubungin gue yaaa..," ucap Fie lesu.
"Sibuk kali" timpal Arma.
"Yaa... Tapi kak Arja tuh gak biasanya kayak gini, Kalo dia sibuk paling cuma sehari dua hari, lha ini udah hampir seminggu, dia gak ngabarin gue. Bikin gue khawatir tau gak" lirih Fie.
"Selingkuh kali" celetuk Ica asal.
"Iihhh... Lo jahat banget sih Ca bilang kek gitu, seharusnya lo tuh bikin gue tenang kek, malah buat gue tambah takut" sahut Fie kesal.
"Ehh wait, lo udah mau satu tahun ya sama kak Arja?" tanya Reya.
"Hari ini tuh gue udah satu tahun sama dia, tapi kenapa disaat menjelang Anniv sampai pas hari H-nya dia gak ada ngabarin gue, seenggaknya dia tuh ingetin gue gitu atau apa kek, kenapa malah ngilang kek gini. Gue jadi makin takut" lirih Fie dengan mata yang sudah berkaca-kaca dan siap untuk menangis.
"Lebay lo, timbang gitu aja pake dipikirin, kalo emang dia sayang sama lo, pasti dia bakal ngehubungin lo lha walau dalam keadaan sesibuk apapun dia pasti ngabarin lo kan, apalagi ini menjelang hari Anniv kalian, bisa jadi dia lupa karena keasikan sama yang baru. Yaa... Gue bukannya nakut-nakutin atau nuduh gitu, tapi yaa lo tau sendiri lah cowok kayak gimana. Gak ada yang bisa bertahan dalam suatu hubungan ldr, apalagi kan lo sama dia beda negara lagi. Ya gak menutup kemungkinan dia bakal selingkuh dari lo" jelas Ica.
"Hikss... Hikss... Te...terus... Gue harus gimana... Hikss...," ucap Fie sambil menangis tersedu-sedu.
"Ck, Lo jangan dengerin si Ica, dia mah gitu, kalo ngomong mulutnya kagak disaring dulu. Menurut gue mending lo positif thingking aja deh sama kak Arja, gue yakin kak Arja gak kayak gitu kok, dia juga udah janji kan gak bakal macem-macem disana. Lo sendiri yang bilang kak Arja bakal nyempetin ngabarin lo, kalo dia gak ngabarin lo berarti dia sibuk, apalagi kan waktu di London sama di Indonesia beda, jadi lo harus berfikir positif aja sama kak Arja" ujar Arma sambil mencoba menenangkan kan Fie yang sedang menangis.
"Ma...makasih yaa Ma, lo udah nenangin gue, gue jadi agak lega setelah denger ucapan lo barusan," ucap Fie sambil terisak.
"Oke, nope" balas Arma.
"Ehh... Btw gue kangen deh sama Lala, dia apa kabar yha, kok jarang hubungin kita lagi, udah setahun lho dia gak ada kabar" sahut Reya mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny(Selesai)✔️
Fiksi RemajaSlow Update:* Sequel Secret Admirer INGAT PLAGIAT DILARANG MENDEKAT ATAU MEMBACA!! HARGAI SEORANG PENULIS YANG MEMBUAT KARYA NYA SENDIRI!! "Terima kasih sudah pernah ada dihidup gue, dan membuat kenangan bersama, walau itu hanya sesaat, tapi seeng...