Part 25

188 14 3
                                    

Happy Reading🤗

****

🔛Rumah Fie

Tokk... Tokk...

"Iya sebentar..." sahut orang di dalam Rumah Fie.

"Fie yaampun... Kamu? Kamu apain ponakan saya" ujar Resi marah saat melihat Fie sudah pingsan digendongan Septian.

"Maaf tante, bisa saya bawa Fie masuk dulu, kasian takut kedinginan" ujar Septian memohon.

"Oke bawa masuk" balas Resi mengijinkan.

        Dan Fie pun dibawa ke kamar nya yang berada dilantai 2.

"Dan kamu bisa pergi" ujar Resi tak suka.

"Ta.. Tapi tante...," ucap Septian terpotong.

"SAYA BILANG PERGI!! saya gak sudi liat muka dari anak seorang b*jing*n kayak dia" tegas Resi sambil menekan setiap kata yang diucapnya.

       Septian yang mengerti perkataan Resi pun, langsung beranjak pergi dari kamar Fie.

       Dan saat Septian sedang menuruni anak tangga, ia berpas-pasan dengan Enza.

"Yan... Lo ngapain di Rumah gue" ujar Enza terkejut.

"Gue abis nganterin Fie, tadi dia pingsan di Taman, terus gue bawa pulang" jawab Septian.

"Kok bisa? Coba lo ceritain..." pinta Enza.

"Jadi...," ucap Septian menjelaskan apa yang terjadi.

"Sumpah gue gak tega banget ngeliat Fie kayak gini. Jujur gue kasihan sama dia, tapi ya mau gimana lagi, gue juga gak bisa nyalahin lo kan, karena emang udah takdirnya kalian harus terpisah dengan cara seperti ini," ucap Enza prihatin.

"Lo pikir gue mau kayak gini Za, gue juga gak mau hal ini terjadi antara gue sama Fie. Lo tau sendiri perjuangan gue sama Fie gak gampang, dari Fie yang udah punya cowok sampai dia gak bisa move-on sama mantanya, tapi kenapa disaat itu semua berlalu, ada aja halangan yang membuat gue sama Fie gak bisa bersama... Kenapa? Kenapa Za?," ucap Septian lirih.

"Maafin gue Yan, gue gak bisa bantuin lo, gue juga gak tau harus gimana" ujar Enza.

"Lo gak perlu minta maaf lagi, mungkin dari awal emang gue sama Fie tidak ditakdirkan untuk bersama," ucap Septian sambil tersenyum miris.

"Yaudah... Kalau gitu gue balik dulu yaa, udah sore" lanjut Septian.

"Oke, thanks udah bawa Fie kesini," ucap Enza pada Septian.

"It's oke, noprob" balas Septian.

      Lalu setelah itu Septian pun beranjak pergi dari Rumah Fie.

****

🔛PIM

"Kamu mau kemana dulu?" tanya Fando pada Reya.

      Yaa... Sekarang mereka sedang jalan-jalan di Mall.

"Hmm... Ke Timezone dulu gimana" ujar Reya.

Destiny(Selesai)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang