Part 8

227 13 2
                                    

"Kadang bingung sama diri sendiri, padahal dia lebih memilih yang lain tapi hati ini masih berharap:'("
~SA~

*ada kah yang kangen lala😚😋

*****
🔛Cafe F*****

"Hei... Udah pada kumpul aja nih, hehehh, sorry ya kita telat" seru ica, langsung duduk dan disusul oleh fie.

"Iya gak papa kok ca, kek sama sapa aja lo" timpal reya.

"Eh.. Ma lo gimana kabarnya? Gimana kuliah lo di kampus lo?" tanya ica basa-basi, pasalnya hanya arma yg beda universitas dengan fie, reya dan ica.

"Baik kok..." bls arma.

"Udah punya gebetan baru blm nih, hahaha😂" ledek fie.

"Paan sih lo fie, kagak elah, lagian gue tuh kuliah buat belajar, raih cita-cita gue bukan Cinta gue🙄" elak arma.

"Alah... Bilang aja lo belum move on kan sama kak faril, tau gue" timpal ica sok tau.

"Ck, paan sih lo ca, itu tuh udah cerita lama kalo, ngapain dibahas lagi dah" bls arma kesal.

"Udah² kalian nih bicid banget deh, kita tuh kesini bukan mau debat" ujar lala menengahi mereka.

"Trs lo ngajak kita kumpul gini mau ngomongin apa la? Kayaknya penting banget sih" tanya fie penasaran.

"Banget fie! Ini tuh tentang SMA kita..." bls lala.

"Kenapa sama SMA kita?" tanya reya.

"Nihh... Jadi gue tuh dapat chat dari kak army klo SMA kita tuh bakal ngadain reunian gitu, dan kak army nyuruh gue kasih tau kalian" jelas lala.

"Uhukk... Uhukk..." suara fie tersedak saat sedang minum.

"Lo kenapa fie? Mangkanya kalo minum tuh pelan²" ujar arma sambil mengusap tengkuk fie.

"Eng... Enggak kok gue gak papa" elak fie.

"Khemm... Kalian besok ada waktu gak?" tanya ica, pada lala, reya dan arma.

"Ada, kenapa?" jwb mereka bertiga serempak.

"Yaudah kalau gitu, malam ini kita nginep dirumah gue, nanti gue bakal ceritain semua apa yang terjadi" ujar ica dengan serius.

"Ceritain apa sih ca... Kayaknya serius banget deh" timpal reya penasaran.

"Pokoknya nanti gue bakal jelasin semua saat kita nginep" bls ica semakin membuat lala, reya & arma penasaran.

"Ck, lo mah buat kita penasaran mulu, sekarang aja kenapa sihh" ujar lala kesal.

"Tau lo ca, sok misterius banget" lanjut arma.

       Fie yang hanya mendengarkan mereka bicara pun hanya menyimak, karena ia tahu apa yang akan ica ceritakan nanti.

****

🔛Rumah Ica.

"Assalamualaikum...." ucap mereka berbarengan, sambil memasuki rumah.

Destiny(Selesai)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang