Part 19

220 12 1
                                    

"Aku tahu aku salah. Dan aku menyesali perbuatan ku yang waktu itu"
~Arja.F~

*****

London, 22.45 Pm.

     Disini lah Arja yang sedang merenung dikamar apartemen nya. Apartemen dimana saksi hubungan dia dan Fie berakhir. Dia akui dia salah, salah karena sudah membuat orang yang benar-benar dia sayang terluka. Dia menyesali perbuatan nya yang sudah membuat orang yang sayang sama dia tulus menangis lagi karenanya. Ya Arja mengakui itu semua.

"Fie... Gue bener-bener minta sama lo, karena gue selalu nyakitin lo, selalu buat lo nangis. Maafin gue Fie, gue menyesal karena udah buat lo pergi dari hidup gue.
Andai lo tahu Fie, sebenarnya gue gak mau mengatakan itu semua, tapi keadaannya yang membuat gue bilang kalau dia itu selingkuhan gue, gue gak ada maksud untuk nyakitin lo Fie. Dan sebenarnya gue seneng banget waktu lo datang ke apartemen gue untuk temuin gue. Andai waktu itu Claire dan teman-teman gue gak main diapartemen gue saat lo datang pasti ini semua gak akan terjadi. Gue kangen sama lo Fie, gue ingin kita kembali kayak dulu lagi Fie, hikss...hikss... Gue sayang banget sama lo Fie, asal lo tau itu" lirih Arja dengan air mata yang mengalir dengan bebas, baru kali ini dia menangis karena seorang wanita yang ia Cintai yaitu Fie.

"Enggak, gue gak boleh nyerah, pokoknya gue akan kembali kesana dan perjuangin Cinta gue. Iya gue akan pergi ke Jakarta besok" lanjut Arja.

"Gue harap lo mau nerima gue lagi Fie, kalaupun gue harus berjuang mati-matian untuk dapetin Cinta lo kembali. Gue sayang sama lo Fie" ucap Arja sambil mengelus figuran foto Fie dan dirinya waktu masih bersama.

****

Jakarta, 16.45 Pm.

🔛Bandara Soekarno Hatta.

       Setelah cukup memakan waktu 3 jam lebih, Arja pun telah sampai di Jakarta.

"Huffhh... Akhirnya gue nyampe juga. Lebih baik gue nginep dirumah Arsya aja kali ya, gak mungkin dong gue balik ke rumah mamah, sedangkan mamah lagi gak ada dirumah. Hmm... Okey gue pergi kerumah Arsya aja" gumam Arja.

      Setelah itu Arja pergi mencari taksi untuk ke rumah Arsya.

*****

🔛Rumah Arsya.

       Saat sampai dirumah Arja langsung mengetuk pintu dan meneriaki nama sahabatnya.

"Arsya... Buka oit, ini gue Arja sahabat lo yang paling kece" teriak Arja sambil mengetuk pintu rumah Arsya.

"Iya sebentar..." sahut orang didalam rumah Arsya.

"Eh nak Arja, ayok masuk" ucap Mamah Arsya.

"Eh iya tante" balas Arja, lalu masuk ke dalam rumah Arsya dan duduk diruang tamu.

"Mau minum apa nak Arja?" tawar Mamah Arsya.

"Eng... Gak usah tante, panggilan Arsya nya aja deh tante" ujar Arja.

"Ouh... Tapi Arsya nya belum pulang, dia lagi keluar katanya sama Ica" ucap Mamah Arsya.

"Oh... Yaudah deh tante, aku tunggu disini aja gak papa kan tan?" tanya Arja.

Destiny(Selesai)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang