Part 15

220 15 1
                                    

Selamat Membaca

♡♡♡

🔛SMA 45 Jakarta.

     Yang ikut Reunian ini hanya Army, Manda, Arsya, Faril, Fando, Ica, Fie, Reya, Arma, Alex, Lala, Septian.

"Ayok semuanya bikin tenda kalian masing-masing, dengan teman tenda yang udah dibagi tadi" ujar Army.

"Oke" ujar mereka semua.

         Dan mereka pun mulai membangun tenda masing-masing.

"Aduhh... Ribet banget sihh bikin tenda nya" ujar Reya kesal.

"Ck, yaa sabar dong Re... Lagian lo tuh dari tadi ngomel-ngomel mulu, mangka nya kagak jadi-jadi tenda nya" timpal Lala kesal.

"Yaa abisnya ini tuh ribet banget La, lo aja kagak bisa-bisa kan dari tadi" balas Reya.

"Ma/La" ujar Alex dan Faril berbarengan, lalu mereka saling melirik.

"Butuh bantuan?" tanya Alex dan Faril berbarengan lagi.

"Lo apa-apaan sih, ngikutin gue mulu" ujar Faril kesal.

"Enak aja, lo kali tuh yang ngikutin gue" timpal Alex tak terima. *Alex disini udah mulai fasih dalam b. Indonesia ya gengs, karena udah lama juga disini, mangkanya udah lancar b. Indonesia.

"Sini Ma, gue bantu" ujar Faril sambil membantu Arma membangun tenda.

"Sebentar lagi juga bangun rumah tangga kok😂" ucap Author.

"Paan sih lu thor, kuliah dulu yang bener terus kerja sampe mapan, baru deh tuh gue bangun rumah tangga ama Arma" timpal Faril.

"Iye-iye... Serah lo Ril" ujar Author.

*oke back to topik.

"Khemm... Khemm... Berasa ngontrak gue disini, semuanya berpasang-pasangan, gue doang kek nya yang jomblo" ujar Reya kesal.

"Noh... Kak Fando jomblo Re" sahut Ica.

"Paan sih lo" ujar Reya kesal, lalu ia pun pergi meninggalkan lapangan, dimana mereka mendirikan tenda disini.

♡♡♡

"Ck, nyebelin banget sih mereka, mentang-mentang udah pada taken, gue terus yang diledekin" gerutu Reya kesal.

"Khemm..." dehem seseorang.

"Eh... Kak Fando? Ngapain" tanya Reya kaget.

"Gue yang harusnya nanya, lo ngapain disini?" tanya Fando balik, sambil ikut duduk disamping Reya.

"Eng... Gak papa kok, lagi ingin aja" balas Reya gugup.

"Ouh... Gue kirain lo lagi ngehindarin pembicaraan Ica" timpal Fando.

"Lo suka sama gue?" tanya Fando sambil melirik Reya.

"..." Reya yang ditanya seperti itu pun hanya diam, bingung harus menjawab apa.

"Kenapa diam? Jawab Re" ujar Fando.

"Kak Fando kan udah tau dari dulu, ngapain mesti nanya lagi" jawab Reya.

Destiny(Selesai)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang