Part 11

245 14 3
                                    

"Yang pergi biarlah pergi, karena hidup tak lebih dari sebuah pertemuan dan perpisahan"
~Anonim~

*****

*Taman Raya👆sambil dengerin lagu nya juga yha😉

🔛Rumah Fie.

"Lo gak mau mampir dulu?" tanya Fie basa-basi.

"Enggak deh, soalnya udah malam nihh, takut dicariin bonyok (bokap-nyokap)" ujar Septian.

"Yaudah lo hati-hati" ujar Fie.

"Iyaa, salam sama Bunda lo yaa, maaf gue gak mampir dulu" ucap Septian merasa tak enak.

"Iya nanti gue salamin, gak papa kok, lagian udah malam juga, lo balik gih" ujar Fie.

"Dihh ngusir nihh mba nya" canda Septian.

"Paan sih lo, udah sana-sana" balas Fie malas.

"Iya-iya... Gue balik yaa, Bye... Jangan kangen" ujar Septian setelah itu langsung pergi dari rumah Fie.

        Fie yang melihat Septian sudah pergi, ia pun masuk ke dalam rumahnya.

"Assalamualaikum Bun..." ucap Fie saat memasuki rumah.

"Waalaikumsalam, kamu udah pulang Fie, temen kamu nya mana?" ujar Rena.

"Tian tadi langsung pulang Bun, gak sempet pamit soalnya udah malam juga, ouh yaa... Tadi dia titip salam buat bunda" ujar Fie.

"Iyaa, salam balik dari Bunda" balas Rena.

"Yaudah, aku ke kamar dulu ya Bun" ucap Fie.

"Iyaa... Inget langsung tidur jangan begadang" ucap Rena.

"Iya bun" balas Fie, setelah itu ia pun langsung naik ke kamarnya yang berada diatas.

****

🔛Rumah Fie

Keesokan hari nya.

10.25 Am

Drrttt... Drrttt... *nada dering handphone Fie.

"Aduuh... Siapa sihh masih pagi juga" gumam Fie, dengan mata tertutup sambil mencari keberadaan hp nya.

"Hoamm... Hallo" ucap Fie sambil menguap.

"Heh... Masih tidur lo" ujar Ica. *yaps yang menelepon fie ini sahabat nya.

"Ck, paan sih lo, masih pagi juga" decak Fie kesal, saat tahu siapa yang menelepon nya.

"PAGI-PAGI PALA LO, INI UDAH SIANG NYONYA FIE YANG TERHORMAT" Teriak Ica disebrang sana.

"Yaudah biasa aja dong, gosah pake teriak-teriak segala, pengang nih kuping gue" ujar Fie kesal.

"Ada apaan sih lo nelepon gue? Kalau kagak ada yang penting gue tutup teleponnya nihh, gak tau orang lagi tidur apah" lanjut Fie masih dengan nada kesal.

Destiny(Selesai)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang