Chapter 1

2.7K 177 48
                                    

Happy Reading.

COMFORTABLE

Pasangan dua sejoli itu saling berjalan beriringan, tak lupa dengan jemari mereka yang saling mengait.
Senyum indah terukir di bibir gadis cantik dengan lesung pipinya. Senyum memesona pun terukir di bibir pria tampan itu.

"Berasa kayak artis aja kita By, banyak yang ngeliatin," Ujar pria itu sembari terkekeh.

Devano Megantara.

Biasa di panggil Devan.
Pria tampan dengan sejuta pesona, Dengan jambul nya yang sangat menawan, membuat kaum hawa gemas dengan jambul badai nya itu.

Tubuhnya yang atletis, rahangnya tegas, matanya berwarna abu-abu itu membuat daya tarik banyak orang, Yap! Karena memang, di Negara ini jarang ada yang mempunyai warna netra seperti itu.

Aishh! Aku lupa! Dia kan keturunan Inggris! Jadi wajar saja warna netranya seperti itu, wajahnya juga terlihat ke bule-bule an.

Hidungnya bak selorokan anak TK membuat siapa saja yang melihatnya merasa iri. Alisnya yang sangat tebal seperti di sulam alis, namun nyatanya, itu memang alis asli kok!

Dan..

Kalung benang berwarna hitam, selalu menggantung di lehernya, mungkin itu ciri khas seorang Devano.

Jangan lupa! Dia juga termasuk Kapten Basket di sekolah ini, jadi jangan heran dengan status nya yang sekarang.

Sudah ganteng! Terkenal pula!

"Kita kan Best Couple di sekolah ini, kamu lupa?" Ujarnya dengan mengangkat dagunya angkuh.

Cassandraletta Keylova.

Biasa di panggil Aletta.
Gadis cantik dengan tubuh bodygoals, tak lupa warna matanya yang berwarna coklat gelap, bulu mata yang lentik, alis yang lumayan tebal, hidung mungil namun mancung, dan bibir yang...eumm deskripsikan sendiri saja.

Satu lagi! Rambut sepanjang punggungnya ia ombre berwarna ungu dengan bagian atas lurus lalu ke bawah di Curly.

Ohya! Jangan lupa! Dia memiliki ciri khas juga loh! Gigi gingsul nya menambah kesan manis pada dirinya.

Dia juga termasuk anak famous, dan di sukai banyak orang.

Orang-orang biasa menyebut mereka
Couple Goals!

Cukup sampai disini saja ya masa pengenalan tokohnya.

"By aku ke lapangan dulu ya, yang lain udah pada kumpul," Ujar Devan sembari menunjuk teman-teman nya yang sedang mengobrol di tepi lapangan.

"Ck, basket teruuss..." Gerutu Aletta.

"Besok aku udah mau sparing by," Ucap Devan berusaha membuat gadis itu mengerti akan kesibukan nya selama ini.

Devan memang sering sekali latihan basket bersama temen-temen nya, namun hal itu juga karena sebentar lagi mereka akan mengadakan lomba dengan sekolah lain, namun sebelum lomba, mereka melakukan sparing terlebih dahulu agar dapat mengukur seberapa kuat lawan mereka.

Aletta memutar bola matanya malas. "Yaudah sana!"

Devan menghembuskan nafasnya pelan. "Kamu ngertiin ya, aku janji abis sparing dan lomba selesai, aku bakal ajak kamu jalan-jalan," Ujarnya seraya mengusap lembut rambut Aletta.

Aletta hanya mengangguk sebagai respon.

"Yaudah aku kesana dulu, nanti istirahat, aku ke kelas kamu," Ucap tersenyum lalu mengecup sekilas pipi Aletta, membuat gadis itu melotot sebal.

ComfortableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang