Need You Most #2

19.8K 2.6K 162
                                    

Malam ini Jeno berakhir ngumpul sama anak BEM karena kebetulan ada yang lagi ulang tahun dan mau nraktir. Jeno sebenarnya gamau ikut, tapi anggota yang lain malah maksa jadi yaudah Jeno ngikut aja. Lagian ga enak juga kalo nolak.

Jeno ngehela nafas pelan, matanya teralihkan dari anak-anak BEM yang lagi asik main ToD dengan tawa yang menguar di bibir masing-masing. Jeno rasanya ga bisa ketawa lebar kayak mereka malam ini dikarenakan pemikirannya kerasa makin penuh mempertanyakan dimana keberadaan Joanna.

Tadi dia udah nyoba buat ke apartemen ceweknya itu, tapi kata satpam yang jaga, Joanna udah ga pulang selama 3 hari ini. Pas disamper ke rumah Lia pun, Jeno cuman ketemu sama adeknya Lia dan katanya Joanna ga pernah nginep sekalipun di rumah mereka.

Ditambah lagi, semua sosmed Joanna masih belum aktif. Gitu juga sama nomor telponnya.

Pandangan Jeno sekarang mengedar ke sekeliling. Awalnya dia cuman iseng buat ngeliat keadaan cafe yang rame banget ini dikarenakan ini malam minggu juga, tapi matanya justru nangkap pemandangan teman-teman Joanna yang lagi ngumpul di salah satu meja yang ga terlalu jauh dari meja yang ditempatin dia sekarang.

Jeno langsung bangkit gitu aja dan melangkah ke arah meja teman-teman Joanna setelah bilang ada urusan sebentar ke anggota BEM yang lain.

"Lia." Panggilnya sambil nepuk punggung Lia yang kebetulan lagi jalan ke arah kasir.

Lia langsung berhenti melangkah, matanya agak melebar pas ngeliat eksistensi Jeno, "eh??"

"Joanna mana?" Tanya cowok Lee itu sambil ngelirik ke arah meja anak hukum yang lain.

Muka Lia makin keliatan kaget plus bingung, "loh?? Tadi kata Joanna lo mau nyamper ke rumah sakit???"

Jeno tersentak kecil, matanya natap Lia dengan tatapan bingung, "hah?"

Lia ngerjap-ngerjap pelan, baru sadar sesuatu, "astaga. Jangan bilang kalo kalian belom baikan?"

Walaupun masih bingung, kepala Jeno bergerak menggeleng pelan. Matanya narap lurus ke Lia seolah minta penjelasan lebih lanjut.

"Rumah sakit? Kenapa? Joanna kenapa?"

Lia meringis pelan, "dia tumbang 3 hari yang lalu, kata dokter dia dapet gejala tifus. Tadi pas gue mau nemenin dia bilang lo bakalan dateng makanya gue pergi ke sini. Lo beneran gatau?"

Jeno ngusap mukanya pelan dan ngegeleng, "dia di rumah sakit mana?"






















👑

































Joanna mengerang nahan rasa sakit di lambungnya. Helaan nafas berat keluar dari sela bibirnya seiring dengan tangannya yang nyalain keran wastafel buat ngebersihin sisa muntahannya. Padahal baru beberapa menit yang lalu dia makan sekitar 4 suap makan malamnya dan juga makan obat-obatnya, tapi sekarang semuanya terpaksa keluar lagi.

Joanna natap bayangannya yang terpantul di cermin wastafel. Keliatan mengenaskan banget dengan rambutnya yang dicepol asal dan juga mukanya yang beneran keliatan pucat.

Tiga hari yang lalu dia emang tumbang setelah maksain diri buat beraktivitas. Bukan cuman jadwalnya yang makin padat, nyatanya pikiran Joanna juga kerasa makin penuh yang ngebuat dia makin stres dan jadi ga nafsu makan. Apalagi setelah berantem sama Jeno dan berakhir Jeno yang nyuruh dia pergi. Joanna sedih banget pas ingat gimana tatapan dan juga nada suara Jeno malam itu.

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang