Note : Nanti pas bagian kedua, gue saranin play lagu Stray Kids - Neverending Story. Okaaay?
Enjoy guys!!
Jangan lupa komen yang buanyak dan bintangnya ditekan yaaaa!!!!
Malam ini, setelah beberapa hari ngurung diri di kamar, Joanna mutusin buat keluar karena persediaan cemilannya abis dan persediaan di dapur pun udah diabisin Herin juga.
Walaupun mager, tapi demi nyemil dia rela jalan kaki ke mart yang ada di sekitar daerah rumahnya. Untungnya ga jauh-jauh banget sih dari rumah.
Selesai ngebayar semua belanjaannya, bukannya langsung pulang Joanna malah duduk di trotoar di depan mart. Untung jalanan sepi jadi gaada yang harus ngeliatin dia dengan tatapan aneh. Gatau deh, padahal mah tadi dia mager ya, eh sekarang malah malas balik.
Joanna baru aja ngebuka satu kaleng cola pas tiba-tiba hp di saku celana pendeknya bergetar. Cewek Seo itu ngehela nafas kesal dan langsung ngambil hp dari dalam sakunya.
Herin
Online| Where are you???
Somewhere outside the house |
| I mean, where?????
Why?? What happened? |
| Just go home now Joanna Seo
How dare you😒 |
I'm not go home asap😏 || 왜?????!
| 지배 돌아가!!!!Kenapa sih ah elah ribet amat perasaan |
Baru ditinggal bentar juga || Pulang aja kek😭
| Takut nih gue tadi abis nonton hororRibet |
| Kak😭
Y |
| Serius😭
IYAAA |
Joanna mendengus kesal, milih buat ngemasukin hpnya lagi ke saku tanpa nunggu respon Herin dan langsung bangkit dari trotoar. Ck, padahal Joanna tuh lagi mau ngeliat dunia luar malam ini tapi Herin malah rese.
Joanna negak kesal cola-nya sambil ngedumel dalam hati. Lagian mah kalo takut ga usah nonton film horor kali!! Serius deh ini rasanya kesal banget tau ga.
Mana mamanya juga lagi di London nyamperin papanya jadi ya teman Herin di rumah itu cuman dia doang.
Ck.
Joanna nendang-nendangin kerikil yang ada di jalanan sambil cemberut, kepalanya tertunduk merhatiin kemana perginya kerikil yang dia tendang.
Tapi langkahnya terhenti gitu aja pas dia baru sampai di sisi ujung gerbang rumahnya karena ada sepasang kaki yang ngehalangin jalannya.