#flashback
Joanna ingat banget setelah dia diantar sama Renjun dan juga temannya, dia main langsung masuk gitu aja tanpa ngomong makasih sedikitpun. Jangankan ngomong makasih, natap Renjun dan juga temannya aja Joanna rasanya enggan.
Saking canggungnya, Joanna jadi gatau mau ngapain dan berakhir bertindak bego kayak tadi. Astaga...
Joanna natap layar hpnya yang lagi nampilin roomchat Renjun. Punggungnya menegak pas ngeliat kalo Renjun udah ngebaca chat yang dia kirim beberapa menit lalu dan sekarang lagi typing.
Cewek Seo itu udah nahan nafas, dia pusing cuman gara-gara mikirin banyak kemungkinan yang bisa aja jadi jawaban Renjun atas pertanyaannya tadi.
Renjun
OnlineJun, sorry buat yang tadi :( sorry karena ga sopan main masuk aja |
I lost my mind😭 temen lo ga marah kan? Kesannya gue gatau terimakasih banget ya tuhan😭😭 |
| Lo mau tau respon baiknya atau repson buruknya?
Serius😭😭 dia pasti marah banget ya? |
| 😂😂😂😂
| Ga marah kok. Cuman agak heran. Itu kabar baiknya
| Terus dia minta kontak lo, itu kabar buruknyaJangan dikasih😭😭 |
Gue takut astaga jun temen lo nyeremin makanya tadi gue main keluar aja |
Jangan dikasih pokoknya gamau tau || Kabar buruknya lagi, gue udah terlanjur ngirim kontak lo dan chat gue udah dibaca sama jeno
| Gimana dong?RENJUN MAH GITU!!!!😭😭😭😭😭 |
| Ga bakal dimakan lo sama dia
| Percaya deh
| Paling cuman ditatap tajemBodo amat!!! |
Joanna langsung ngelempar hpnya dan nutupin mukanya pakai bantal. Sumpah ini dia udah malu sampai ke ubun-ubun rasanya. Takut juga pas tau Renjun ngasih kontak dia ke Jeno.
Semenjak pertama kali ngeliat dia, Joanna tuh udah ngerasa ga enak ngeliat gimana tajam tatapannya. Beneran, nyeremin.
Drrttt...
Jantung Joanna langsung serasa lompat dari rongganya pas hpnya bergetar lagi, tanda ada chat yang baru masuk. Bantal yang nutupin mukanya udah disingkirin, terus tangannya dengan ragu ngeraih hpnya yang tergeletak terbalik di atas kasur itu.
010-***-***
Online| Joanna Seo kan?
"AAAAA TAKUT MAMAAAAAAAA!!!"
👑