Chapter 31

4.6K 233 104
                                    

Siders Bisulan😝

"APA JAM 06:30?!" Pekik Amora saat ia melihat jam yang berada di atas nakasnya.

"Sumpah auto telat gue" Gumam nya, lalu berlari kecil menuju kamar mandi.

"Alvaro? Kamu kok ada di sini?" Tanya Amora yang sudah rapih sambil menuruni anak tangga satu persatu.

"Masih nanya lagi, ya nunggiin kamu lah sayang" Ucap Mamanya.

"Ma, Pah aku sama Alvaro berangkat dulu ya" Pamit Amora kepada kedua orang tuanya.

"Ga sarapan dulu Mor?" Tanya Papa nya.

"Ngga deh pa, udah telat soalnya"

"Ya udah hati-hati"

"Permisi om, tante" Alvaro pun ikut berpamitan.

"Iya Al, hati-hati ya nak" Jawab Mama Amora yang langsung di angguki Alvaro.

Kini mobil Alvaro pun sudah sampai di depan gerbang sekolah mereka yang masih terbuka lebar.

"kok gerbangnya masih di buka lebar sih?" Amora mengernyitkan dahinya bingung.

"Manda!" Panggil Amora kepada salah satu anggota osis yang sedang berdiri di depan pagar sekolah.

"Eh Amora, kenapa?"

"Kok jam segini gerbangnya masih di buka sih, tumben"

"Oh itu sekolah kita lagi kedatangan tamu, mangkanya gerbang masih di buka" Jelas Manda dan Amora pun langsung menganggukan kepalanya mengerti.

"Oh gitu, thanks ya" Ucap Amora, setelah itu ia menutup kembali kaca mobil Alvaro.

"Kamu tau Al?" Tanya Amora yang langsung diangguki oleh Alvaro.

"Terus kenapa kamu ga bilang dari tadi sama aku, jadinya kan kita ga perlu buru-buru gini"

"Salahin yang dari tadi nyerocos telat" Mendengar jawabab Alvaro, Amora mengerucutkan bibirnya.

"Kok malah ke kantin sih?" Ucap Amora keheranan kala Alvaro menggenggam tangannya menuju arah kantin.

"Makan"

"Hah?"

"Dasar lemot, ayo ke kantin kita makan, tadi kan kamu ga sempet sarapan"

"Oh yuk deh, aku juga laper nih" Ucap Amora.

Dan kini mereka berdua pun sudah berada di kantin yang terlihat sepi mengingat ini masih pagi.

"Eh mas Al sama mba Mora, tumben nih pagi-pagi udah pada ke kantin" Sapa salah satu bude kantin langganan Amora dan Alvaro dkk.

"Amora tadi ga sempet sarapan bude" Jelas Alvaro.

Bude kantin pun mengangguk mengerti. "Oh gitu toh, jadi pada mau makan apa nih?"

"Aku bakso ya Al" Ucap Amora yang sedang memainkan ponselnya.

"Masih pagi"

"Ih tapi pengen" Ucap Amora dengan nada merengek

"Nasi goreng sedang aja bude dua, sama teh hangatnya juga" Ucap Alvaro kepada bude kantin tanpa menghiraukan rengekan Amora.

Bude kantin tersebut langsung mengangkat jari jempolnya.
"Siap, di tunggu ya Mas mba" setelah itu ia langsung pergi menuju warungnya.

"Ih Al, sebel deh" Amora mengerucutkan bibirnya sebal.

"Masih pagi Mor, aku ga mau kamu makan yang pedes-pedes" Jelas Alvaro dan Amora pun hanya mengehelas nafas pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cool Boy vs Cool GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang