Author POV
Mingi mengulum senyum, entah kenapa hari ini dia merasa sangat senang. Setelah memberikan hadiah itu kepada Yuqi, rasanya ada yang aneh dalam hatinya. Seolah hatinya merasa hangat hanya karena melihat senyum bingung gadis itu. Entahlah Mingi juga tidak tahu kenapa dia tiba-tiba memberikan hadiah itu kepada Yuqi. Yang pasti, itu dilakukannya secara tidak sengaja.
Ya tidak sengaja, sebenarnya kemarin San itu mengajaknya pergi ke tempat pernak-pernik dan semacamnya. Entahlah San ingin membeli apa disana, Mingi juga tidak tahu. Setelah melihat snow ball itu seketika Mingi ingat Yuqi dan membelinya. Dan berakhirlah hari ini dia memberikan snow ball itu kepada Yuqi.
Drtt
Mingi merasakan ponsel di saku kemeja OSISnya bergetar. Lelaki itu meletakkan garpu yang ada ditangannya lalu merogoh sakunya.
Nomor tidak dikenal
Mingi mengerutkan kening, ditambah setelah membaca isi pesan itu yang membuatnya bertambah bingung. Yunho yang melihat itu, mau tak mau ikut meninggalkan acara makannya dan memperhatikan Mingi. Sepertinya ada yang serius.
"Kenapa?" tanya Yunho setelah Mingi menurunkan ponsel dari hadapannya.
Mingi mengedikkan bahu, lalu kembali melanjutkan sesi makannya yang sempat tertunda. Menurutnya isi pesan itu sama sekali tidak berguna dan semakin membuatnya tidak akan luluh.
"Gak tahu, gak penting." jawab Mingi acuh.
Yunho terdiam. Ada sesuatu yang lain berkata dalam hatinya. Seolah apa yang dikatakan Mingi tidak benar adanya. Ya, ada yang di sembunyikan lelaki itu. Yunho mencoba acuh, kalaupun nanti ada sesuatu yang terjadi pasti Mingi akan memberitahunya. Itu pasti, maka dari itu Yunho tidak perlu cemas.
Thank You
Kali ini ada yang aneh dengan Mingi. Tidak biasanya dia memutuskan untuk pulang sendirian dan menolak untuk pulang dengannya. Entahlah, sekarang Yunho merasa kalau Mingi menyembunyikan sesuatu yang besar darinya. Yunho sendiri paham, berteman selama apapun dengan Mingi tidak akan membuat lelaki itu sepenuhnya terbuka. Pasti ada sesuatu yang masih di sembunyikan Mingi, itu pasti. Karena bagaimanapun Yunho sendiri juga menyembunyikan beberapa hal tentang dirinya kepada Mingi.
Entah kemana kaki Mingi melangkah, yang pasti saat ini Yunho dengan langkah lebarnya berusaha menyusul sahabatnya itu. Yunho merasa, ya sedikit cemas mungkin kepada lelaki itu. Karena kejadian seminggu lalu cukup membuatnya merasa menyesal karena membiarkan Mingi pergi sendirian.
Beberapa kali Yunho harus bersembunyi di balik pohon ataupun bangunan karena Mingi beberapa kali menoleh ke belakang. Sebenarnya Yunho bisa saja memergoki Mingi saat ini juga. Tapi taruhannya adalah, Yunho tidak akan tahu apa yang dilakukan Mingi. Dan lagi-lagi itu membuatnya mengurungkan niat.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐘𝐨𝐮❞ - 𝐌𝐢𝐧𝐠𝐢 [𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙]
FanfictionSong Mingi, lelaki itu punya keluarga lengkap. Tapi tetap merasakan arti tak dianggap. Memang benar, kadang yang terlihat baik-baik saja tidak selalu seperti kelihatannya. Song Yuqi, gadis biasa yang mencoba memahami apa itu kebahagiaan bagi seoran...