°9

12 1 0
                                    

Vote & komen🌟😜🤗
•°•

Setelah jam pelajaran Buk Darvina yang sangat amat membosankan akhirnya selesai. Bel sudah bunyi membuat semua murid murid bersemangat dan berhamburan keluar kelas menuju kantin. Tapi tidak dengan Bella ia lebih memilih di dalam kelas sejak pelajaran pertama tadi ia sangat tidak bersemangat. Mungkin karena kena hujan tadi malam di tambah masalahnya belum selesai dengan Kate, apa lagi moodnya lagi tidak baik gara gara Kate tidak menemuinya semalam.

"Lo nggak mau ke UKS aja?" ucap Athalla yang berdiri di depan Bella, ia hanya menjawab dengan gelengan kepala dan menenggelamkan kepalanya di atas tumbukan buku.

"Udah makan?" tanyanya lagi dan sama seperti tadi Bella hanya menggeleng. Hari ini benar benar moodnya tidak baik.

"Yaudah gue ke kantin dulu" ucap Athalla lalu pergi keluar kelas yang sudah dari tadi di tunggu Nathan dan Fero.

•••

"Kate Lo nggak mau apa baikan sama Bella?" tanya Starla sambil mengambil tisu lalu mengelap mulutnya.

"Kenapa harus baikan? Gue nggak nyangka aja sama Bella kenapa dia mau berangkat bareng Alex?" ucapnya kesal

"Kan dia udah bilang alasnya dan lo ngertiin dong." ucap starla gak kalah kesal.

"Jangan memperpanjang masalah kayak anak kecil" ujarnya tajam lalu pergi meninggalkan kantin, dan di saat itu juga mereka sedari tadi menjadi sasaran murid murid yang menatap kearahnya.

"Dasar labil! Dasar posesif!" kesal Starla mengumpat ngumpat sejak keluar dari kantin.

"Kenapa lagi lo?" tanya Bella lalu mengangkat kepalanya saat ia menyadari ada orang yang masuk ke kelas dengan marah marah.

"Kate tu! Kesal gue sama dia!" semprot nya dengan muka merahnya.

"Kenapa lagi dia?" tanya Bella lalu berpindah duduk di sebelah Starla.

"Masalah semalam! Yang ngak kelar kelar!" ucap Starla kesal, karena masalah mereka tidak kelar kelar kan bosan jadinya. Lo semua bosan kan?. Sama gue juga nggak hehe:v.

Oke lanjut.

"Gue ke toilet dulu" ucap Bella lalu pergi meninggalkan Starla di dalam kelas.

Wanita itu bukan ke toilet tapi menemui Kate buat menyeselaikan masalah. Kalo lo yang ngak turun tangan langsung masalah ngak bakal kelar.

"Gue mau ngomong sama Lo" ucap Bella saat melihat Kate dan Maurell hendak ke kelasnya.

"Buat apa? Mau jelasin lagi?" tanya dengan nada meremehkan.

"Gue serius Kate! Ini tentang persahabatan kita! Lo nggak boleh egois sebelum Lo dengar dulu penjelasan gue" ucapnya sungguh-sungguh.

"Buat apa? Gue udah tau semua tentang hubungan Lo sama Alex. Lo mantan Alex kan? Mantan Lo yang sekarang jadi pacar gue"

Deg'

Bella terdiam seribu bahasa. Pikiran benar benar kacau. Kenapa bisa Kate tau soal masa lalunya?.

"Iya, tapi Lo harus dengar baik baik dia masa lalu gue dan ngak ada lagi hubungannya sama gue"

DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang