Vote & komen🌟😜🤗
•°•Pandangannya kabur.
Kepala sakit.
Serta badan juga sakit.
Hatinya juga ikut sakit.
Semua nampak gelap.
Semua nampak seperti mimpi buruk.
Dan semua bagaikan imajinasinya.
Kenapa dia kembali?.
Itulah yang dipikirkan oleh Bella sejak ia bangun tadi. Pikirannya kosong ngak tau harus berbuat apa, serta rasa cemas dan ragu melanda di benaknya. Kenapa dia, Musical Alexander Gonza Liam kembali lagi? Tapi bukan kembali buatnya melainkan buat wanita lain. Saat ini hanya satu yang ada di pikirannya. Tetap tenang mungkin ini hanya kebetulan.
"Bella... Bell..Bella...!" Panggil seseorang dari luar kamarnya. Wanita itu beranjak dari tempat tidur dan berjalan membuka pintu melihat siapa yang manggil manggil namanya.
"Mama?" tanya Bella saat wanita paruh baya itu berdiri di depan kamarnya dengan tangan yang dilekatkan di depan dada.
"Kamu kalo di panggil itu nyaut dong!" ucap Ziea kesal.
"Iya maa.. maap.. kenapa?" tanyanya lembut kepada mamanya. Tumben banget mama pulang biasa boro boro . Batinnya.
"Mama mau pergi keluar kota sama om Risto kamu dirumah sama Abang kamu, mama nggak punya banyak waktu, yang penting mama satu Minggu disana mungkin bisa lebih. Makanan semua cukup kalo kamu ada apa apa bilang sama Abang kamu dan mbak Anum, uang saku udah mama tinggalkan sama Abang kamu, mama berangkat sekarang" ucapnya panjang lebar dan sebelum ia sempat menjawab mamanya udah turun dari kamarnya dan berjalan menuju ruang tamu. Dan benar aja disana udah ada Risto pacar mama. Ngak tau sudah berapa mantannya yang penting dia tidak liat umur.
"Kok mendadak si Ma?" ucap Bella mengikuti Ziea dari belakang.
"Mama sibuk kamu jangan banyak tanya" ucapnya sambil mengambil tas dan kopernya.
"Mama kenapa sih?" ucapnya sedikit kesal. Namun Ziea menatap Bella tidak suka.
"Mama nggak mau berdebat sama kamu jangan pancing emosi mama! Udah kamu sana urus hidup kamu jangan urus hidup mama!" titahnya dan meninggalkan anaknya itu. Risto membawa barang barang Ziea dan di letakkan di bagasi mobil. Bella tidak lagi mengikuti mamanya hatinya sangat hancur dan amat sakit seperti ada yang menghantam. Ini rasanya mimpi buruk yang menimpa keluarganya dan dirinya. Rasanya ingin pergi jauh dari orang orang yang tidak menghargai rasa cinta kasih sayang. Tapi kemana? Nasib malang yang menimpanya papa yang meninggal dunia akibat kecelakaan, dan mama yang berubah drastis akibat depresi berat. Untung saja tuhan masih memberikan Abang serta mbak Anum di dalam hidupnya serta teman teman yang selalu ada buat dia. Sejak kematian papa, mama 180 derajat berubah. sangat berubah! Nth dalam sikapnya pada anak anaknya maupun pada keluarga papa.
Masalah lama belum kelar dan masalah baru muncul.
•••
Alex mengeluarkan ponselnya kini pikirannya kacau serta hati yang bercampur aduk, hanya satu yang ada dipikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]
Fiksi RemajaSelamat membaca kisah cinta yang mengundang canda tawa serta kesedihan. ••• "Setiap kisah cinta yang rumit pasti akan ada jalan keluarnya, ntah itu bertahan atau melepaskan" - Aletha Charbella kanzia "Setiap perpisahan pasti akan ada yang menyesal...