Vote & komen🌟😜🤗
•°•Pagi ini seluruh murid murid sudah masuk ke kekelasnya masing masing.
"Widihhh gue yang nggak datang elo yang murung" Cerocos Starla yang duduk di depan bangku Bella.
"Kapan lo datang?" tanyanya dengan muka datar tanpa ekpresi.
"Gue datang aja lo nggak tau, emang kejam lo Bell!" ujarnya lalu bangkit dari tempat duduknya.
"Ehh,, jangan merajuk dong gue nanya kali" ujar Bella hendak menahan tangan starla.
"Udah masuk bego, makanya tu kuping di pasang, gue mau duduk di bangku gue" ucapnya lalu duduk di bangkunya dan benar setelah berapa menit guru pun datang dan memulai pembelajaraan.
***
Bel istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Niatnya saat ini Bella ingin bertemu dengan Kate dan meminta maaf.
"Kate" panggil Bella saat melihat Kate dan Maurell handak bejalan ke kantin.
"kenapa?" tanyanya dingin dan itu mampu membuat nyali Bella ciut saat melihat tatapan Kate.
"Gue mau ngomong sama lo" ujarnya.
"to the point aja jangan banyak basa basi"
"gue mau minta maaf Kat, gue mohon.. maaf kan gue Kate gue nggak mau persahabtan ini hancur" ujarnya tanpa melihat lawan bicara ia hanya menatap kebawah sambil menundukan kepalanya.
Beberapa menit Kate diam dan belum menjawab perkataan Bella.
"Iya Bell, gue maafkan lo dan seharusnya gue yang minta maaf karena terlalu egosi"ujar Kate dan memegang kedua bahunya sungguh itu berita sangat bahagia yang sangat Bella dengar.
"Apa kita masih bersahabat?" tanyanya polos.
"Iya Bella" ujarnya lalu memeluk Bella. Maurell yan berdiri di samping Kate dan hanya menyaksikan kejadiaan itu ternyata meneteskan air matanya lalu juga ikut memeluk kedua sahabtnya.
"Gua bahagia banget kalo kita balikan lagi" ujar Maurell lalu di angguki oleh keduanya.
Setelah sesi peluk pelukan akhirnya mereka tertawa dan berjalan memasuki kantin.
"Starla mana Bell?" tanya Maurell saat sudah di kantin tapi tidak melihat batang idung starla.
"Katanya tadi ke toilet mungkin bentar lagi juga nonggol" ujarnya lalu duduk di bangku kantin.
Setelah makanan yang di pesan sampai akhirnya mereka langsung memakannya.
"Anjirr lo pada ninggalin gue! nggak ada akhlak banget" protes Starla lalu duduk di samping Maurell.
"Lo sih lama banget liat nih makanaan gue dah hampir habis" ucap Kate sambil memasuki bakso kedalam mulutnya.
"Tau nih! lama mat sih lo beol ya lo" tuduh Maurell dan meminum es jeruknya.
"Pala lu gue beol! toilet ngantri tuh"
"Lo kira toilet di sekolah cuma satu apa?" tanya Bella sambil menatap Starla.
"Gilak lo pada nyerang gue! nih ya gue kasih tau semua toilet lagi di bersihkan mau nggak mau jadi macet" jelasnya lalu mengambil menuman milik Kate dan meminumnya.
"Enak jidat lo aja ambil ambil punya gue" sewot Kate lalu menggambil pop ice miliknya dari tangan Starla.
"Pilit amat lo" ujarnya lalu bangkit dari tempat duduknya dan memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]
Teen FictionSelamat membaca kisah cinta yang mengundang canda tawa serta kesedihan. ••• "Setiap kisah cinta yang rumit pasti akan ada jalan keluarnya, ntah itu bertahan atau melepaskan" - Aletha Charbella kanzia "Setiap perpisahan pasti akan ada yang menyesal...