°19

9 1 0
                                    

Vote & komen🌟😜🤗
•°•

Pagi ini semua murid sudah masuk kedalam kelas masing masing begitu pula dengan kelas Kate yang sudah ada guru sejarah.

"Kenapa deh lo Kat, aneh banget, senyum senyum nggak jelas gitu" Ucap Maurell yang duduk di samping Kate sambil melihat temannya yang satu ini semenjak jam pelajaran berlangsung Kate tidak fokus kedepan ia hanya diam dan sesekali senyum senyum nggak jelas itu membuat Maurell yang berada di sampingnya heran.

"K-E-P-O" Ucapnya sambil mengeja kalimat tersebuat pada Maurell.

"Oh gitu, nggak mau cerita? ok fiks gue juga nggak bakal cerita deh ke lo kalo kayak gitu" Ancamnya sambil fokus kedepan.

"Ehh,, jangan gitu dong,, nanti gue ceritain, semuanya deh" Ucapnya lalu ia juga kembali fokus ke depan, begitu pula dengan Maurell.

***

Jam istirahat sudah berbunyi semua murid berhamburan kini di meja dekat pojok sudah ada Bella, Starla, Maurell, dan Kate yang sedang menyantap makananya.

"Gimana hubungan ldr lo sama Alex?" tanya Starla pada Kate yang duduk di depan Maurell.

"Bagus bagus aja" Ucapnya. sebenarnya Kate sudah tau bahwa Starla adalah sepupu Alex karena Alex sendiri yang menceritakanya.

"Kalo lo gimana hubunganya sama Nathan?" tanya Kate balek pada Starla.

"Sama aja" Ujarnya datar.

"Nantik malam nginap rumah gue gimana?" Ucap Maurell.

"Tumben kenapa?" tanya Bella sambil memakan baksonya.

"Bokap sama Nyokap gue lagi nggak ada di rumah, soalnya ada perkerjaan gitu di luar kota " Jelas Maurell dengan nada lesu.

Memang benar kedua orang tua Maurell memang sibuk dan bisa di katakan terlalu sibuk ia hanya punya waktu di hari minggu atau bahkan saat tanggal merah tertentu.

"Gue nggak bisa Mell, soalnya nanti malam ada urusan keluarga" Ujar Kate bohong, sebenarnya ia dan papanya akan mengadakan makan malam keluarga dengan keluarga Fero.

"Iya nih Mell, soalnya adek sepupu gue juga sakit jadi gue juga mau nungguin dia" Ucap Starla karena ia akan melihat Alana di rumah sakit.

"Lo gimana Bell?" tanya Maurell pada Bella. Sedangkan Bella binggung mau menjawab apa.

"Gue nggak bisa juga soalnya abang gue juga pulang" Ujarnya bohong sebenarnya ia lagi malas buat keluar.

***

Disisi lain kini Fero dkk. sedang ada di kantin bawah lebih tepatnya tempat anak anak nakal berkumpul. Khusus anak anak yang suka cabut, mabal dan lainya, jarang sekali orang yang ada di kantin bawah ini tawuran.

"Tumben lo kesini?" Tanya salah satu siswa yang duduk di samping Fero sambil merokok.

"Ada masalah?" Sambungnya lagi sambil menatap Fero sedangkan Fero hanya diam tidak menjawab.

"Kepo banget lo jadi manusia" Jeletuk Aldo sambil memakan es lilinya.

"Suka suka gue dong" Sewot Abi salah satu anak nakal yang bertampang sok polos.

DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang