°22 [END]

11 1 0
                                    

Vote & komen🌟😜🤗
•°•

Pagi ini Bella sudah ada di rumah sakit bersama dengan Starla dan Alex karena Alana akan keluar.

"Gimana keadaan kamu Na?" tanya Starla yang berdiri di samping ranjang Alana.

"Udah membaik kak Lala, gue kangen banget sama kakak Lala" ucapnya pada Starla.

"Gue juga kangen banget sama Lo Nana" ujarnya lalu pandangan Alana beralih pada Bella yang masih diam di samping Alex. Starla mengikuti arah pandangnya.

"Dia Bella, kakak tiri lo Na, tapi dia baik kok kayak gue hehehe" ucapnya sambil terkekeh.

"Hai kak Bella" sapanya.

"Hai juga Alana, gimana kabar kamu?" tanya Bella mendekat kearah Alana.

"Udah lumayan kak" ucapnya sambil tersenyum.

"Kalo aku manggil kak belbel gimana boleh?" tanyanya antusias dan Bella membalas dengan anggukan kecil.

"Dia emang suka ganti nama orang Bell" sahut Starla.

"Iya nggak papa, gue nggak keberatan" jawabnya.

"Eh,, udah ada kamu Bella, Starla" ucap Mayya yang baru masuk setelah bertemu dengan dokter.

"Iya bunda Mayya, kan kita mau jemput Alana buat pulang" ucap Starla.

"Yaudah bunda senang kalian datang"ucap Mayya.

"Gimana adek baru aku ma?"tanya Alana saat Mayya sudah berdiri di samping ranjangnya.

"Adek baik sudah kangen sama kamu Na, dia mau cepat cepat ketemu kakaknya" ucap Mayya sambil menyium pucuk kepala Alana.

***
Lain halnya dengan Fero yang masih berdiam diri di kamarnya.

"Fero, mama udah bilang kamu siap siap, nanti malam kita bakal ke rumah om Rizki buat mempersiapkan acara pernikahan kamu" ucap Mita dari luar kamar Fero dan laki laki itu tidak merespon perkataan mamanya.

Ia masih sedih dan tidak rela melepaskan Bella namun takdir berkata lain.

Fero mengacak rambut frustasi saat ini ia benar benar bingung harus berbuat apa. Pikirannya benar benar kacau. Ia mengambil kunci motornya dan keluar buat menenangkan pikirannya.

Fero melajukan motornya dengan kecepatan tinggi ia tidak henti henti di klason oleh pengendara lain karena tidak mengikuti aturan.

"Agrhhh!!!" Fero mengacak rambut frustasi kini ia sudah berada di tepi danau yang tak jauh dari perkotaan.

"Kenapa harus Bella?!!!"

"Kenapa harus Kate dan Bella??!!"

"Agrhhh!!"

"Tuhan!! Bantu aku! Kenapa harus melepas orang yang di cinta demi rasa kasihan?"

"Agrhhh!!"

***
Kini tepatnya di kediaman rumah Kate sudah ada papanya Rizki dan keluarga Fero yang telah usai makan malam bersama setelah itu mereka akan membicarakan soal pernikahan.

"Fero, apa kamu sudah putusin pacar kamu?" tanya Roy- papa Fero.

"Belum" balasnya santai.

"Kenapa belum?! Kamu nggak lihat? Pernikahan kamu sama Kate akan segera di gelar! Kamu harus putusin wanita itu! Papa nggak mau kamu batal menikah hanya gara gara wanita itu." tegas Roy yang emosi,Mita yang duduk di sebelah segera menenangkan suaminya.

DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang