°2

11 1 0
                                    

Kadang kita mengira bahwa Tuhan itu tidak adil tapi kitanya yang kurang bersyukur
••

Vote & komen🌟😜🤗
•°•

Matahari yang memancarkan sinarnya lewat jendela kamarnya mampu membuat ia tersadar dari tidurnya.

Ia bangkit dari tidurnya dan duduk di atas ranjangnya sambil mengumpulkan nyawa tak butuh waktu lama ia pun masuk ke kamar mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.


"Udah siap neng" ucap Mbak Anum. Pembantu rumah tangga Bella. Saat ia turun dari tangga menuju ruang makan.

"Udah Mbak, Mama belum pulang juga ya Mbak?" tanya Bella sambil melahap sarapan rotinya.

"Belum neng"

"Yaudah aku pergi dulu ya Mbak, kalo Abang dah bangun bilang aku udah berangkat duluan" ucapnya sambil mengambil tas di atas kursi sebelahnya.

"Iya neng" ucap pembantu itu sopan.

•••

Wanita berparas cantik itu berjalan di sepanjang koridor dengan senyum yang ia beri pada setiap orang yang ia lewati, ia sangat ramah pada setiap orang tak perduli omongan orang tentang kebiasaannya yang suka berimajinasi lewat tulisan.

"Kate" panggil Bella saat melihat Kate sedang berjalan sendiri di koridor.

"Bella?" Kate mensejajarkan langkahnya.

"Kenapa?" tanyanya.

"Ini" Bella mengulurkan tangannya memberikan sesuatu pada kate.

"Apani?" tanyanya bingung, dan menerima uluran tangan Bella.

"Barang Lo yang sempat tinggal di kafe kemaren, pw" ucapnya lalu meninggalkan Kate yang belum menjawab.

"Thanks" ucap Kate, namun Bella hanya menunjukkan jempolnya keatas.

Itulah Bella yang tidak suka berlama lama dan basa basi.

•••

Jam pelajaran sangat cepat berlalu dan membosankan membuat semua murid murid yang ada di dalamnya pusing dengan ocehan guru tersebut. Starla yang dari tadi tertidur dan tidak mengikuti pelajaran seni budaya bersama Bu Mayang membuat Bella maklum karena dia tidak menyukai pelajaran tersebut dan Bella menyenggol lengan Starla dan membuat wanita itu terbangun sambil mengusap-usap matanya dan melihat sekelilingnya tampak sudah sepi tidak ada tanda-tanda guru lagi.

"Bangun lo udah siang nih ngebok terus loh!" omel Bella sambil memasukkan buku bukunya ke dalam tas.

"Apaan sih Bell lo nganggu aja deh!" Sewot Starla.

"Lo nggak mau ke kantin udah keluar main nih!" Bella bangkit dari tempat duduknya dan menatap Starla yang masih mengumpulkan nyawanya yang masih duduk di bangkunya.

"Iya iya tapi kita ke toilet dulu ya soalnya gue kebelet banget nih dari tadi nahan!" ujar Starla dan Bella hanya mengangguk paham, dan berjalan keluar kelas.

"Jangan lama-lama lho kalau lama-lama gue tinggal ini" ancam Bella yang berdiri di ambang pintu sambil menunggu Starla.

"Woi kalian kok enggak nunggu-nunggu sih!" ucap Kate tiba tiba di Belakang Bella bersama dengan Maurell.

DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang