Vote & komen🌟😜🤗
•°•Lelaki yang memakai baju putih abu abu lengkap dengan jaket hitam dan earphone di telinganya, sambil berjalan dengan gaya coolnya mampu membuat semua cewek cewek teriak histeris saat berpapasan denganya ataupun yang sengaja ingin bertemunya di koridor sekolah.
Fero anak baru itu sekarang di juluki dengan sebutan the most wanted apalagi ia berteman dengan Nathan dan Athalla serta Aldo yang sejak dulu udah mendapatkan gelar most wanted.
"woi peak! mana pesanan gue?!" cecar Bella yang berdiri di ambang pintu lebih tepatnya di depan Fero yang hendak mau kelas.
"Jaga tu mulut lo! cewek kok gitu ngomongnya" protesnya.
"Ngomel mulu lo! budek telinga gue!" cibirnya tapi tidak diladenin Fero dan laki laki itu masuk kekelas.
'ngeyel nih bocah' batin Bella lalu mengikuti Fero dari belakang.
"Fero! mana pesanan gue?" tanya sekali lagi tapi agak sopan.
"sama Atha" ucapnya lalu duduk di bangkunya lebih tepatnya di samping Bella, cewek ngeselin yang pernah Fero temui selama ia masih bersekolah.
"Tha, mana punya gue"tanyanya pada Athalla.
"Udah gue kasih ke Kate langsung" ucapnya santai.
"Gilak lo ya! itu punya gue kok lo kasih ke Kate sih!" omel Bella ngak berhenti henti.
"Kata Starla kasih langsung ke Kate" jelasnya lalu tanpa aba aba Bella langsung keluar kelas untuk menghampiri kelas Kate.
"woiii ngapain lo disitu udah kayak buronan aja!" ucap seseorang dari belakang sebab Bella lagi mengintip kelas Kate.
"Pesanan gue kok lo kasih ke Kate?" tanyanya pada Starla yang juga ikut ikutan mengintip.
"Buat Kate kan? makanya gue langsung kasih" ujarnya.
"Itu untuk gue dan dari gue bukan dari gue buat kate!" protesnya ngak terima karena ia menitip coklat sama Fero malah di opor opor sampai ke kate. kan kesalllll.
"Yaudah nanti gue ganti otak lo aja yang modus sama Fero sok sok nitip kayak ngak bisa beli sendiri aja" ucapnya dengan nada mengejek lalu pergi meninggalkan Bella menuju kelasnya.
Sekian lama guru didepan mengajar tapi serasa mendongeng. Mata Bella kini mengantuk melihan Buk Darvina yang terus mengoceh panjang lebar tapi niatnya di urungkan untuk tidur ia memasang earphone nya lalu meyetel lagu.
"Baiklah segini dulu pertemuan kita karena waktu yang sangat cepat dan masih banyak materi yang belum ibuk sampaikan bakal ibu sambung minggu depan" ujar beliau lalu menutup pelajaran dan kaluar dari kelas.
"Gilak ya tu guru! masak waktu cepet banget katanya! jelas jelas dia ngomong udah panjag lebar udah banyak pula musik gue yang terputar" ucap Bella kesal pada diri sendiri dan Fero yang duduk di sampingnya hanya bodoamat malah tidak peduli sama sekali.
"ngomel trus lo! cabut kuy" ucap Starla lalu berdiri di depan meja Bella.
"Sekarang?" tanyanya.
"Minggu depan! ia sekarang lah bego" jawab Starla kesal.
"Kemana?" tanyanya lagi.
"Uks kek atau perpus jangan kantin lah soalnya Buk Fika bakal berkeliaran kalo jam segini"
"Bakal aman ni?".
"Coba aja dulu lo ngak usah banyak ngomong, mau ngak?"
"Oke" lalu ia bangkit dari tempat duduknya tapi sebelum itu ia menatap Fero horor karena ia menjadi saksi bisu mereka cabut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]
Teen FictionSelamat membaca kisah cinta yang mengundang canda tawa serta kesedihan. ••• "Setiap kisah cinta yang rumit pasti akan ada jalan keluarnya, ntah itu bertahan atau melepaskan" - Aletha Charbella kanzia "Setiap perpisahan pasti akan ada yang menyesal...