DUA DUNIA
#Part 27 #CurhatSetelah asyik berbicara mengenai preman desa tadi, mereka lalu membuat capucino untuk bergadang melanjutkan laporan KKN. Mereka semua masih berkumpul diruang tamu tersebut dengan kegiatannya masing-masing.
Tama : (berbaring mendekati Abel, ikut bertiarap juga menonton drama korea) "aduh lo ni yang suka ngabisin batrai laptop gue ya, nonton korea teruss"
{Mulai deh usil lo Tam. Gak liat gue lagi gak mau debat}
Abel : (mendorong laptopnya ke depan kanannya tepat didepan muka Tama) "nih nih ambil laptop lo! Ambil ambil bawa sana gih" (lalu berbaring telentang menghadapkan muka ke langit-langit ruang tamu sambil bermain handphone)
Tama : (mengikuti Abel berbaring telentang tetapi menghadapkan muka ke Abel yang satu bantal dengannya) "aduh itu aja ngambek, nontonlah lagi, gue becanda doang kok, kan laptop lain masih banyak kok untuk buat laporan. Nontonlah lagi gih"
Abel : (masih berbaring disamping Tama dan bermain handphone) "ah maless gue, ntar gue disindir lagi. Padahal kan lo yang dulu nawarin gue nonton korea 'Bel Susan daripada kalian gak bisa tidur mending nonton drama korea banyak di laptop gue ntar kalian ngantuk juga'. Sok-sokan nawarin nonton, sekarang gue diginiin. Ntar pas gue balik ke kota gue bawa juga laptop gue kesini. Males gue megang laptop orang lagi!!"(kesal keTama)
Tama : (berbaring miring menghadap muka Abel) "aduh maaf dong, nonton lah lagi Abel yang cantik. Ntar gue yang ngambek ni ya" (mencoba bercanda ke Abel)
Abel : "bodo amat" (berbaring miring ke kanan menghadap dinding membelakangi Tama sambil tetap main handphone)
Tama : (bermain handphone) "ini ada foto siapa ya di handphone gue, fotonya sama ibu-ibu PKK kmaren, gue hapus aja deh"
Abel : (berbaring menghadap Tama dan melihat ke layar handphone Tama) "yaaah itu belom dikirim ke handphone gue" (mencoba merampas handphone yang dipegang Tama)
Tama : (menahan handphonenya dan menggenggam tangan Abel) "sayang dulu dong baru gue turutin"
Abel : (mencoba melepaskan tangannya dari genggaman Tama didekat pegangan handphone Tama) "ih apaan sih lo, gatel banget"
Tama : (tetap menggenggam menahan tangan Abel) "damai dulu dong, jangan ngambek lagi"
Abel : (menarik tangannya dari genggaman Tama) "siapa yang ngambek? Lepasin tangan gue dulu"
Tama : (melepaskan tangan Abel) "damai kan kita?" (bercanda)
{mana bisa gue marah lama-lama, apalagi setelah liat senyuman lo yang manis mematikan}
Abel : "hmmm" (sambil melanjutkan main handphone dan tetap berbaring disamping Tama)
Disisi lain Arif bermain gitar, sambil bernyanyi lagu 🎵Frankie Valli - can't take my eyes off you, Wijaya, Yuda dan Tama bergantian menyanyikan tiap lirik lagunya sambil tetap duduk dan berbaring di posisi nya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)
Romance🧚DUA DUNIA🧚 "Dua Dunia" bukan berarti dunia ghaib. Dua Dunia adalah dimana kamu dalam beberapa saat tertentu merasa keluar dari dunia yang selama ini kamu rasakan, kamu keluar dari tempat yang biasanya kamu tempati, kamu seolah hidup sebagai dir...