DUA DUNIA #44 #Jangan

50 4 0
                                    

DUA DUNIA
#Part 44 #Jangan

Tama yang sedang berbaring disamping Abel masih memijatkan kepala Abel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tama yang sedang berbaring disamping Abel masih memijatkan kepala Abel.

{kenapa sih Tam mau aja lo nurutin apa mau gue?
Coba sesekali nolak kek biar rasa gue berkurang ke lo}

Abel : (melepaskan tangan Tama dari kepalanya) "udah Tam, udah enak banget, makasih ya" (tersenyum bermiring memandang Tama)

Tama : (memandang muka Abel lalu menutup muka Abel dengan tangannya) "jangan tersenyum gitu, ngeri gue" (tertawa)

Abel : (ngakak) "lo ni Tam manusia paling aneh, kalo gue senyum manis gitu lo gak suka, kalo gue nyerocos, kalo gue banyak bacot suka lo. Aneh aneh. Dibaikin gak suka, suka nya dikasarin"

Tama : (ngakak) "karna gue nerima lo apa adanya Abel, gak suka gue kalo lo fake gitu senyumnya"

Abel : "dimana palsu nya senyum gue? Gue tulus kok bilang makasih karna lo udah mau mijetkan kepala gue. Gaya lo Tam nerima apa adanya, seolah pacaran aja" (tertawa)

Tama : "emang kan" (tertawa)

{iya sih Tam kita kayak orang pacaran. Tapi gak pacaran. Lebih tepatnya. Hubungan tanpa status. Atau Teman tapi Mesra. Hahah}

Abel : "emang apaa??"

Tama : (ngakak) "yaaaaa emang.... Emang apa yaaa, gue lupa haha"

Abel : (memencet hidung Tama) "aaahhhhh lo ngeleees aja" (beranjak berduduk)

Yuda dan Susan datang dari dapur membawa mie nas. Tama dan Abel mendekati Yuda dan Susan. Mereka makan diruang tamu.

Susan : "Rif udah lagi lo telponan mulu, sini makan"

Arif : (masih bertelponan) "kalian aja yang makan, gue kenyang. Lanjut aja deh"

Abel : (menyuap makanan) "Yud kok enak ya mienas lo, jujur gue gak pernah lo makan mie goreng campur nasi goreng gini, pertama ya makan buatan lo kmaren. Mending lo jual deh, usaha sampingan"

Yuda : "lo ni muji doang apa beneran enak sih?"

Susan : "iya Yud emang enak, ntar buat usaha sampingan aja, pasti laku"

Tama : "emang enak Yud, nanti kita buka cafe tempat nongkrong ya kita buat namanya Cafe Desa Sagu, Arif jual capucino, lo jual mienas, gue jual nasi goreng, Fitri Devi Susan jual makanan berat. Si Zyan bacain doa pas selamatan, si Wijaya tukang nyanyi aja deh dia biar cafe gak sunyi"

Abel : "gue Tam? Gue gak ikutan?" (tertawa)

Yuda : "lo tukang beli aja deh Bel. Lo gak bisa apa-apa" (tertawa)

{kurang asam lo Yud. Untung lo ganteng}

Susan : "lo tukang cuci piring deh Bel, lo males kalo disini cuci piring, ntar kita bayar deh setiap lo cuci piring" (tertawa)

Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang