DUA DUNIA #39 #Ngambek

49 5 0
                                    

DUA DUNIA
#Part 39 #Ngambek

Hari selanjutnya, hari ketiga dimana mereka telah membantu turut serta dalam pelaksanaan lomba antar desa.

Siang itu Devi dan Abel sudah duduk di kursi pencatat skor bola voli bersama salah seorang ibu-ibu.

Abel : (memanggil ibu-ibu tersebut dengan sebutan Kak karena masih muda) "kak, jadi ini pertandingnya 4 hari trus hari ke 5 pembagian hadiah? Besok final berarti kak?"

Kakak : "bukan gitu dek, tapi besok masih semi final, hari ke 5 final pas selesai langsung kasih hadiah"

Devi : "kok gitu kak?"

Kakak : "kalau hari ke 5 pembagian hadiahnya aja, ntar gak rame penontonnya dan dikira curang, jadi final bersamaan dengan pemberian hadiah
"
Abel : "ohh gitu, kak mau beli es apa? Biar dibeliin. Biar aku warung depan belinya kan belom mulai"

Devi : "iya kak gakpapa kan kami kedepan bentar"

Kakak : "yuk lah bertiga aja kita langsung ke warung depan, kakak mau beli gorengan juga"

Tiba diwarung yang jual gorengan. Mereka bertiga pun duduk sebentar disana makan gorengan dan minum es. Ketika mau dibayar.

Kakak : "tak usah dek, ni bareng dengan kakak aja"

Devi : "ya ampun kakak ni jadi ngerepotin. Kemaren kakak belikan es juga. Tiap hari ditraktir"

Abel : "iya kak tiap hari kami ditraktir, seharusnya sekarang gantian dong"

Kakak : "tak papa lah dek, sesekali, nanti kalian tak lagi ke Desa ni"

Mereka pun mengobrol bertiga dan kembali kelapangan voli untuk mengawasi pertandingan.

Malam pun tiba. Setelah makan malam bersama. Mereka berkumpul semua di ruang tamu. Ada yang mulai mengerjakan laporan individu seperti Zyan, Fitri dan Devi. Sementara Wijaya dan Arif bernyanyi memetik gitar melantunkan suara merdu menghiasi posko. Sedangkan Susan dan Yuda berada di teras depan posko. Pada saat itu listrik masih menyala dan belum padam.

Tama yang duduk didekat depan pintu dan memainkan laptopnya dihampiri oleh Abel..

Abel : (duduk disamping Tama) "Tamaaaa"

Tama : "ni ada maunya kalo manis gini"

Abel : (tersenyum) "lo mau kerjain apa di laptop? Mau buat laporan individu ya?"

Tama : "ha kan tau gue, muka muka mau minjem laptop trus nonton korea ni"

Abel : (tertawa) "gue nonton 1 doang lagi, episode terakhir episode 16. Si Susan udah tamat dia gak mau kasih tau gue gimana akhirnya, lagi pula kan gak seru kalo gak nonton sampe tamat"

Tama : (mencium lengan Abel, lalu mencium rambut Abel) "lo gak ganti parfum, lo ganti shampo ya?"

{seneng deh kalo setiap dekat lo pasti dicium-cium. Gue berasa anak kecil yang dimanja jadinya}

Abel : "hafal banget lo, iya shampo gue habis. Ni minta punya Fitri. Harum kok shamponya"

Tama : "gak suka gue bau nya walaupun harum"

Abel : "biarin lo gak suka biar gak cium rambut gue lagi" (tertawa)

Tama : "yaudah gue males minjamin laptop, biar lo penasaran gimana akhir cerita drama korea lo" (tertawa)

Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang