Dua Dunia
#Part 6 #Di Desa
(Keadaan dalam rumah posko KKN Desa Sagu)
Senja di Desa SaguFitri, Devi dan Abel memutuskan mandi setelah lampu hidup. Dan ketika lampu hidup, suasana pun menjadi gelap di teras belakang rumah mereka jadi aman jika mereka mandi walaupun tidak dikamar mandi.
Adzan mengumandang dan lampu pun hidup. Air keran pun mengalir. Air nya tak jelas berwarna apa karena pada saat itu suasana gelap. Lampu di teras belakang tidak ada. Yang ada lampu hanyalah di kamar mandi/wc yang letaknya agak jauh dari teras belakang rumah mereka.Abel, Devi dan Fitri pun memutuskan mandi bersama bertiga di teras belakang rumah. Mereka berfikir cukup horror jika harus pergi kekamar mandi dengan suasana gelap seperti itu.
*dikamar
Devi : "yok mandi barengan aja. Gelap soalnya"Abel : "iya pake kain dulu dikembenin sama bawa handuk. Kan cowok-cowoknya gak ada di dapur. Jadi aman. Mereka duduk diarea ruang tamu"
Fitri : "ayok lah cepet udah laper soalnya. Habis kita mandi, cowok-cowoknya mau mandi juga kan"
Mereka sambil berjalan menuju teras belakang. Dan menutup pintu dapur.
Ketika dibelakang, Abel melihat Adi yang sedang merokok sambil bermain hp di dekat lorong dekat ruang tamu ke kamar.Abel : "adi adiii.." (melambaikan tangan)
Adi : (sambil menjawab dari jauh) "ha kenapa?"
Abel : "kami mandi ya, jangan ada yang kedapur" (mengisyaratkan dari jauh)
Adi : (sambil berteriak) "iya iya"
*Di teras belakang
Mereka rebutan mencari gayung masing-masing. Mereka memindahkan air untuk ember mereka masing-masing. Ditengah kegelapan dan diterangi sinar rembulan yang masuk ke celah-celah atap seng yang bolong dan ventilasi yang sangat amat besar, mereka masih melihat perlengkapan mandi mereka masing-masing. Mereka menggantung handuk mereka di dinding-dinding seng teras tersebut. Dan mereka mulai mandi dibalut dengan kemben lilitan kain sarung.
Abel : (byuur-byur) "aa dingin nya air nya, segeeerr bangett. Akhirnya mandi juga setelah panas-panasan dijalan"
Fitri : "iyaa seger bangeeet.. Tapi cepetan kita mandi soalnya kita mau pegi ni. Mana ni sabun gue. Aduh gak liat gue"
Devi : "iya habis ini cowok-cowoknya lagi kan, gak enak molor waktu kita kerumah sodara gue nya. Mereka bilang habis magrib soalnya"
Abel : "ini pake sabun gue aja kalo gak nemu sabun lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)
Romance🧚DUA DUNIA🧚 "Dua Dunia" bukan berarti dunia ghaib. Dua Dunia adalah dimana kamu dalam beberapa saat tertentu merasa keluar dari dunia yang selama ini kamu rasakan, kamu keluar dari tempat yang biasanya kamu tempati, kamu seolah hidup sebagai dir...