Dua Dunia
#Part 4 #PackingHari ke empat setelah Idul Fitri. Dimana 3 hari lagi Abel akan KKN.
*dirumah
Saat makan siang bersamaAbel : (dengan takut dan sedih bertanya) "pa 3 hari lagi Abel KKN, ada kan papa uang untuk Abel nanti? Kami patungan awal 500.000. Abel gak usah dikasih pegangan pa, biar papa kasih 500.000 aja udah cukup banget"
Papa : "iya bel nanti 1 hari sebelum kamu berangkat, papa kasih ya"
Mama : "kamu baik-baik ya bel disana apalagi di desa orang, jangan tinggal solatnya. Udah kamu packing barang apa aja yang mau dibawa?"
Abel : "iya ma. Udah Abel packing ma. Abel cuma bawa baju dan perlengkapan mandi Abel sama cok sambung serta charger aja. Piring sama perlengkapan dapur lainnya dibeli pake uang patungan itu ma"
Mama : "kamu makannya gimana? Ada kenalan tante kamu yang tinggal di Desa Sagu itu, kamu mama catering kan dengan dia aja ya. Dia bisa masak. Jadi kan kamu gak perlu mikirin makan kamu lagi. Nanti kamu disana jadi gak karuan makan. Pasti gak ada yang bisa masak di team kamu. Apalagi kamu, megang pisau aja gak bisa, cuci piring gak pernah."
Abel : "yaudah ma catering sama Dia aja deh ma, daripada gak jelas nanti gimana disana."
Mama pun menghubungi tante nya Abel untuk membicarakan catering Abel selama KKN.
1 hari sebelum keberangkatan KKN
*Di pagi hari
Seperti biasa Abel gak bangun solat subuh walau udah digedor orangtua nya.
Pukul 07.00 Abel bangun tidur dan mengecek handphonenya. Ternyata banyak sekali notif dari grub BBM team KKN nya.
Dari hasil semua chat ternyata semua barang-barang untuk KKN hari ini diantar pake spead boat lewat laut menuju Desa Sagu. Jalan menuju Desa Sagu sangat gak memungkin kan untuk menggunakan mobil ataupun Viar karena jalan Desa Sagu hanya bisa dilalui motor saja. Dan pada hari ini ada 2 orang team KKN yang langsung pergi ke Desa Sagu mendampingi barang-barang menggunakan spead boat. Sedangkan sisa nya akan turun ke Desa Sagu bersamaan besok hari.Abel pun menelpon Adi..
Abel : "hallo hanny kamu dimana? Udah bangun?"Adi : "udah dong, kamu gak baca BBM aku ya? Aku kan gak kayak kamu yang bangunnya siang terus, gak solat subuh lagi kan kamu?"
Abel : "iya han tadi aku repot baca chat grub KKN han. Yah kok kamu gituuu. Iya aku kesiangan"
Adi : "Gimana ntar jadi istri. Gak kebayang aku. Kenapa kamu telpon aku han?"
Abel : "ya jadi istri kan aku berubah ntar han. Hanny bisa temenin aku gak buat angkutin barang-barang aku ke pelabuhan, soalnya barang-barang duluan diantar ke sana. Besok jadinya berangkat bawa badan sama perlengkapan kecil aja han"
Adi : "Semoga deh berubah. Yaudah aku bentar lagi kerumah kamu ya. Sekalian aku mau ngasih power bank. Aku beli'in untuk kamu ni han. Tapi bukan power bank biasa ni han. Power bank nya selain bisa di charger kelistrik, bisa di charger pake panas nya matahari han. Jadi kamu tinggal jemur aja nanti disana. Kan disana lampunya 4 jam doang hidupnya"
Abel : "waaaah hanny kamu baik banget sampe nyari power bank yang bisa dijemur. Aku baru tau loh ada rupanya power bank yang bisa dijemur. Kudet banget aku. Makasih banyak ya hanny."
Adi : (mengejek) "emang kamunya kudet. Apalagi entar tinggal di desa. Pasti tambah kudet hahah. Kurang update banget kamu nanti. Sama-sama han, kan biar kita tetap lancar komunikasi walaupun kamu di desa. Biasa kan kita emang LDR tapi komunikasi kan lancar. Aku takutnya kamu di desa gak bisa komunikasi karna keterbatasan gitu. Galau entar aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)
Romance🧚DUA DUNIA🧚 "Dua Dunia" bukan berarti dunia ghaib. Dua Dunia adalah dimana kamu dalam beberapa saat tertentu merasa keluar dari dunia yang selama ini kamu rasakan, kamu keluar dari tempat yang biasanya kamu tempati, kamu seolah hidup sebagai dir...